BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

West Brom Tim Bagus, Tapi MU Harus Tampil Dominan

20-11-2020 21:09 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terhadap West Brom, tim yang akan menjadi lawannya di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut bahwa The Baggies bukan tim yang bisa disepelekan.

Manchester United dijadwalkan akan bermain di Old Trafford pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim promosi West Brom pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

Pada laga ini, United lebih diunggulkan melawan sang tamu. Pasalnya The Baggies sama sekali belum meraih kememangan di Premier League musim ini.

Namun Solskjaer pribadi enggan meremehkan sang tamu. "Beberapa pemain mereka [West Brom] tidak bisa bermain karena covid," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim dan Pelatih yang Bagus

Solskjaer menyebut bahwa timnya pernah menjalani uji coba melawan The Baggies. Ia menyebut West Brom memiliki skuat yang bagus dan di bawah komando yang bagus dari Slaven Bilic.

"Kami sempat bermain melawan mereka sebelum restart. Kami sama-sama menurunkan dua tim, dan dua tim mereka adalah dua tim yang bagus."

"Slaven juga pelatih yang bagus. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan ia selalu menghantui saya saat kami bermain melawannya."

2 dari 3 halaman

Harus Dominan

Solskjaer menyebut bahwa West Brom bakal menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya di laga ini. Namun ia meminta timnya untuk tampil dominan dan membekuk sang tamu.

"Saya rasa mereka akan menjadi lawan yang kuat dan menjadi sumber masalah bagi kami. Namun saya ingin kami fokus pada diri kami sendiri."

"Saya ingin tim ini menunjukkan kemampuan terbaik kami. Say ingin melihat tim ini mendominasi sejak awal." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Putus Rekor Buruk

Manchester United punya misi untuk meraih kemenangan di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Mereka ingin memetik kemenangan perdana mereka di Old Trafford pada kompetisi Premier League.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR