BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Werner dan Rudiger Kompak Kompori Kai Havertz Agar Pindah ke Chelsea

29-07-2020 17:02 | Dimas Ardi Prasetya

Kai Havertz (c) DFL Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Antonio Rudiger kini dikabarkan ditemani oleh Timo Werner dalam usahanya untuk membujuk Kai Havertz agar segera pindah ke Chelsea.

Havertz terus disebut akan meninggalkan Bayer Leverkusen. Di sisi lain klub Bundesliga itu juga dikabarkan siap untuk melepas sang pemain, asalkan harganya cocok.

Kai belakangan ini terus dikaitkan dengan Chelsea. Bahkan meski ada kabar bahwa Manchester United tertarik merekrutnya, ia disebut masih lebih tertarik membela The Blues.

Pihak Chelsea sendiri sebelumnya dikabarkan sudah berusaha untuk mendekati Leverkusen. Mereka juga sudah mengintensifkan perburuan Kai Havertz usai mendapatkan tiket ke Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Bujukan Werner dan Rudiger

Di skuat Chelsea sebelumnya ada satu penggawa asal Jerman yakni Antonio Rudiger. Kini ada satu tambahan amunisi lagi dari negara tersebut yakni Timo Werner.

Striker gesit itu dibeli oleh Chelsea dari RB Leipzig. Sebelumnya Rudiger disebut ikut andil mendatangkan Werner ke Stamford Bridge.

Kini Rudiger ingin mengulang kesuksesannya itu dengan membujuk Kai Havertz. Namun kali ini ia tak akan sendirian membujuk pemain kidal tersebut.

Rudiger disebut juga ditemani oleh Werner untuk mengompori Havertz. Kabar ini dilansir oleh Football London.

Keduanya disebut telah berusaha meyakinkan Havertz dengan menjelaskan seperti apa visi Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Havertz pun disebut ingin segera pindah dari Leverkusen secepatnya, bahkan jika bisa pekan depan ia sudah berganti klub.

2 dari 2 halaman

Bocoran dari Sane

Sebelumnya winger anyar Bayern Munchen yakni Leroy Sane sempat keceplosan mengungkapkan masa depan Kai Havertz. Ia menyebut Chelsea sudah sukses mendaratkan Havertz ke Stamford Bridge.

"Ini bagus untuk Chelsea, bahwa mereka menandatangani dua talenta top Jerman dengan Timo Werner dan Kai Havertz musim panas ini."

Jika sukses, Kai Havertz adalah perekrutan ketiga Chelsea untuk musim depan. Sebelumnya mereka sudah memastikan transfer Timo Werner dan Hakim Ziyech. Namun The Blues disebut masih mencari amunisi baru di sektor kiper dan bek kiri.

(Football London)

KOMENTAR