BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wenger: Ozil Harus Bertahan di Arsenal

22-10-2016 15:50 |

Mesut Ozil (c) Arsenal FC Mesut Ozil (c) Arsenal FC

Bola.netBola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa bahwa Mesut Ozil berada di klub yang tepat untuk perkembangan karirnya. Wenger menilai Arsenal telah menyediakan lingkungan yang baik untuknya, sehingga Ozil dirasa harus tetap bertahan di Emirates Stadium.


Ozil sendiri didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 silam. Semenjak saat itu, gelandang serang Timnas Jerman ini menjadi roh dari permainan The Gunners sehingga ia tidak tergantikan di lini serang Arsenal.

Ozil sendiri belakangan dikabarkan tengah mengalami polemik soal perpanjangan kontraknya, namun Wenger merasa gelandang 28 tahun ini harus tetap bertahan di Arsenal apapun yang terjadi. "Kami sedang mengupayakan hal itu [Perpanjangan Kontrak Ozil] dan kami sangat ingin ia bertahan" beber Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

"Ozil saat ini sudah berusia 28 tahun, dan ia berada dalam puncak performa dalam karirnya. Kami ingin ia tetap berkontribusi untuk masa depan klub, dan saya rasa ia sudah berada di klub yang tepat bagi karirnya" tandas manajer asal Prancis tersebut.

 

KOMENTAR