Wenger: Jangan Ragukan Profesionalisme Alexis Sanchez

Bola.net | 19 Januari 2018, 13:40
Alexis Sanchez (c) AFC
Alexis Sanchez (c) AFC
- Bos , Arsene Wenger, mengakui bahwa klubnya sulit menawarkan gaji bersaing jika dibandingkan dengan rival mereka di Premier League.


Manchester United dikabarkan sudah menawarkan Alexis Sanchez gaji 500.000 pounds per pekan, namun Wenger menolak untuk membahas soal hal tersebut.


Meski demikian, pria Prancis secara tak langsung mengakui bahwa klubnya tak sanggup bersaing dengan kekuatan finansial Manchester United dan City.


"Secara finansial, ya. Namun itu bukan berarti anda tak bisa bersaing di atas lapangan. Hal itu tak bisa jadi alasan terbesar. Tentu saja, bukan rahasia lagi bahwa United dan City punya sumber finansial lebih besar," tutur Wenger di Telegraph.


Arsene WengerArsene Wenger


Terlepas dari keputusan Sanchez untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub, Wenger mengaku ia sama sekali tak pernah meragukan profesionalisme pemainnya.


"Saya tak punya masalah dengan Alexis Sanchez. Sikapnya selalu luar biasa bersama kami. Dia berlatih kemarin, sangat berkomitmen dan memberikan 100 persen," lanjutnya.


"Satu hal yang tidak bisa anda pertanyakan soal Alexis Sanchez adalah profesionalisme dan komitmennya. Selain itu, dia sekarang sudah berusia 29 tahun dan kontrak berikutnya akan sangat penting untuknya." [initial]


 (tele/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR