BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wenger: Arsenal Kalah Karena Jeda Internasional

31-03-2017 13:10 | Rero Rivaldi

Arsene Wenger. (c) AFP
Arsene Wenger. (c) AFP

Bola.net - Para pemain Arsenal mungkin telah gagal mengarahkan fokus mereka jelang jeda Internasional ketika mereka kalah 1-3 dari West Brom awal bulan ini, menurut Arsene Wenger.

Bos The Gunners mencoba menjelaskan mengapa para pemainnya menunjukkan performa buruk di The Hawthorns, di mana Gunners kecolongan gol lewat situasi tendangan sudut.

Meski mampu mencetak gol lewat Alexis Sanchez, Arsenal jarang sekali menciptakan situasi yang membahayakan, dan mereka terus mencatat rekor buruk ketika menghadapi tim 10 besar klasemen di laga tandang musim ini.

Arsenal terlihat memiliki masalah besar di lini pertahanan dan juga organisasi tim ketika menghadapi bola mati, namun Wenger memiliki penjelasan berbeda terkait hasil yang mereka raih dari tim asuhan Tony Pulis.

Arsene WengerArsene Wenger

"Hal itu dipengaruhi oleh fakta bahwa para pemain akan membela negaranya di pertandingan Internasional dan pikiran mereka tidak sepenuhnya ada di sana. Apakah kami meremehkan West Brom? Sulit mengatakannya, namun saya setuju bahwa mungkin ada yang hilang di sini," tutur Wenger menurut Metro.

Arsenal sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Manchester City di Emirates, yang juga menjadi laga perdana mereka usai jeda Internasional.

KOMENTAR