Wayne Rooney: Sudah Pergi Saja dari MU, Pogba!

Serafin Unus Pasi | 5 April 2022, 16:46
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Wayne Rooney buka suara terkait spekulasi masa depan Paul Pogba. Ia menilai Pogba lebih baik untuk cabut dari Manchester United di musim panas ini.

Status Pogba sebagai pemain Manchester United akan berakhir dalam hitungan bulan. Kontraknya sebagai pemain MU akan berakhir di musim panas nanti.

Sejauh ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dirumorkan lebih memilih untuk cabut dari Manchester United di musim panas ini.

Rooney pribadi menilai meninggalkan United adalah opsi terbaik untuk karir Pogba. "Saya rasa dia [Pogba] sudah berada di titik di mana lebih baik jika ia pergi," buka Rooney kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Berbeda

Menurut Rooney, selama enam tahun di Manchester United performa Pogba tidak bisa mencapai titik maksimal.

Ia mengaku heran mengapa Pogba bisa tampil apik di Timnas Prancis namun tidak di MU. Jadi ia menilai Pogba tidak cocok bermain di MU.

"Saya melihat permainannya bersama Timnas Prancis, dan ia terlihat sama sekali berbeda. Kemampuannya, visi permainan dan caranya mengontrol permainan benar-benar bagus di Prancis, namun tidak demikian di Manchester United,"

2 dari 4 halaman

Lebih Baik Pergi

Rooney menilai tidak ada gunanya lagi bagi Pogba untuk bertahan di MU. Ia menilai sang gelandang harus mencari klub yang bisa memaksimalkan performanya.

"Jika Paul mau jujur pada dirinya, ia pasti merasa bahwa ia tidak memberikan dampak yang besar bagi klub ini semenjak ia kembali,"

"Kita bisa bilang segalanya tidak berjalan dengan mulus baginya di Manchester United. Jadi saya rasa ia harus pergi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Klub Peminat

Pogba sendiri memiliki banyak klub peminat di musim panas nanti.

PSG dilaporkan jadi tim terdepan untuk mendapatkan jasanya. Namun ada juga Juventus dan Real Madrid yang dirumorkan tertarik mengamankan jasanya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR