BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Watford Tentukan Harga Ismaila Sarr, Jadi Dibeli Liverpool?

10-08-2020 14:00 | Richard Andreas

Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool tidak perlu menghadapi masalah berarti jika benar berniat membidik winger muda Watford, Ismaila Sarr. Kabarnya, Watford sudah menentukan harga jual Sarr, yang tak terlalu mahal bagi The Reds.

Pengembangan skuad jadi salah satu pertanyaan besar yang harus dijawab Liverpool dan Jurgen Klopp. Mereka sudah menjuarai Premier League, tapi apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan trofi itu musim depan?

Jawabannya sederhana, Liverpool harus lebih kuat lagi, tapi tentu tidak mudah. Skuad Liverpool yang sekarang sudah sangat kuat, Klopp harus berhati-hati dalam mendatangkan pemain, yang berisiko bisa merusak harmoni.

Kabarnya, Sarr adalah salah satu pemain yang memenuhi kriteria tersebut. Mengapa? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Cocok untuk Liverpool

Singkatnya, Liverpool butuh penyerang yang cukup bagus untuk jadi pelapis trio Salah-Mane-Firmino, tapi tidak boleh terlalu bagus sampai merusak harmoni trio mematikan tersebut.

Sarr dipandang tepat. Dia tidak akan banyak protes meski dicadangkan, dan punya kemampuan untuk jadi pembeda ketika dimainkan sebagai pengganti.

Sarr pertama kali mencuri perhatian Liverpool beberapa bulan lalu. Watford merupakan tim pertama yang bisa mengalahkan Liverpool musim ini, dan saat itu Sarr tampil impresif dengan dua gol dan satu assist.

2 dari 2 halaman

Harga Sarr

Memahami ketertarikan Liverpool, Watford pun mencoba merespons. Kabarnya Watford memasang harga 40 juta pounds untuk Sarr, tidak terlalu mahal, tapi juga tidak murah.

Watford sendiri mendapatkan Sarr dengan 30 juta pounds satu tahun lalu. Mereka gagal di Premier League musim ini dan harus turun kasta ke Championship musim depan.

Karena itulah pemain berbakat seperti Sarr dinilai bakal sia-sia jika tetap bertahan di Watford. Liverpool mencoba memanfaatkan celah ini.

Meski begitu, kabarnya Watford tidak berniat melepas Sarr dengan mudah, harga 40 juta pounds itu adalah buktinya. Jika mau mendapatkan Sarr, Liverpool harus berusaha ekstra.

Sumber: Express

KOMENTAR