BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanti-Wanti untuk MU: Jadon Sancho Hanya Akan Jadi Van de Beek Jilid Dua!

28-01-2021 08:00 | Richard Andreas

Jadon Sancho (c) DFL Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Manchester United diwanti-wanti untuk tidak terburu-buru dalam usaha transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan MU dinilai tidak benar-benar membutuhkan tenaga Sancho.

Pandangan ini disampaikan oleh Dimitar Berbatov, mantan striker Setan Merah. Dia memahami daya tarik Sancho, tapi baginya MU yang sekarang sudah sangat baik.

Berbatov malah cemas transfer Sancho akan terbuang sia-sia, sama seperti kasus Donny van de Beek musim ini. MU akan punya terlalu banyak pemain top, dan Ole Gunnar Solskjaer kian kerepotan.

Apa maksud Berbatov? Scroll ke bawah yuk, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Van de Beek jilid dua

Berbatov tidak membantah bakat Sancho, tapi pertanyaannya adalah soal perlu atau tidak. Saat ini, baginya transfer Sancho masih tidak perlu. Justru MU bakal rugi jika memaksakan transfer Sancho, bisa jadi merusak ritme tim.

"Saya mendengar lebih banyak rumor soal Jadon Sancho di Dortmund dan bahwa MU bisa merekrutnya. Jadi, andai Sancho datang, di mana MU memainkan dia?" ungkap Berbatov kepada Betfair.

"MU akan menghadapi banyak pertandingan di Liga Europa dan FA Cup, tapi lihat saja apa yang terjadi pada pemain seperti Donny van de Beek."

"Itu [transfer Sancho] bakal jadi Van de Beek kedua. Benar dia pemain hebat, tapi jadinya akan ada terlalu banyak pemain top dalam satu tim," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tidak akan terjadi

Sebab itu, Berbatov yakin gosip transfer Sancho akan tetap jadi gosip, tidak akan sampai terwujud. Sancho mungkin menarik, tapi tidak untuk MU yang sekarang.

"Jadi saya kira transfer ini tidak akan terjadi. Saat ini segalanya berjalan baik dan pujian harus diberikan pada Ole dan para pemain," lanjut Berbatov.

"Dia telah menemukan keseimbangan pada cara bermain tim. Dia menemukan keseimbangan dan para pemain tidak lagi mengeluh, itu hal sulit."

"Sejauh ini Solskjaer telah mengambil keputusan-keputusan tepat," tandasnya.

Sumber: Betfair

KOMENTAR