BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wan-Bissaka Mengecewakan, MU Ingin Boyong Bek Kanan RB Leipzig, Siapa Dia?

27-09-2021 13:05 | Ari Prayoga

Nordi Mukiele. (c) AP Photo
Nordi Mukiele. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Selama ini Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan posisi bek kanan timnya pada Aaron Wan-Bissaka. Namun, full-back 23 tahun itu kerap tampil angin-anginan.

Selain itu, Solskjaer pun kabarnya tak seberapa percaya dengan Diogo Dalot yang belakangan ini dihubungkan dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Musim panas lalu, Manchester United sempat gencar dikaitkan dengan Kieran Trippier. Namun, bek Timnas Inggris itu pada akhirnya bertahan di Atletico Madrid.

Dilansir Fichajes, Manchester United rupanya sudah menetapkan target bek kanan baru mereka pada Mukiele yang tampil impresif bersama Leipzig sejak musim lalu.

Manchester United merasa semakin yakin untuk merekrut Mukiele karena pemain 23 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi, yakni bek kanan, sayap kanan, dan gelandang tengah.

2 dari 2 halaman

Situasi Nordi Mukiele

Mukiele bergabung dengan Leipzig sejak musim panas 2018 lalu. Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 114 kali di semua kompetisi bersama klub Bundesliga tersebut.

Saat ini kontrak Mukiele bersama Leipzig masih tersisa dua tahun lagi. United pun yakin bisa mendapatkan Mukiele dengan harga cukup murah pada tahun depan.

Sumber: Fichajes

KOMENTAR