BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Walah, Arsenal Berencana Perpanjang Kontrak David Luiz?

07-05-2021 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Arsenal, David Luiz (c) AP Photo Bek Arsenal, David Luiz (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak David Luiz di Emirates Stadium.

Luiz datang ke Arsenal pada tahun 2019 lalu. Ia ditampung dari klub rival, Chelsea.

Luiz memang sudah gaek, 34 tahun. Akan tetapi ia masih cukup sering dipercaya untuk bermain di skuat utama The Gunners oleh Mikel Arteta.

Namun kini masa depannya di klub tersebut sedang tidak jelas. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Kontrak Baru David Luiz

Arsenal sejauh ini tak memberikan sinyal apa pun soal masa depan David Luiz. Jadi wajar jika ada anggapan bahwa musim depan bek asal Brasil itu akan cabut ke klub lain.

Kini ada kabar yang muncul terkait nasib Luiz. Arsenal disebut tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak defender berambut kriwil tersebut.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis asal Brasil, Jorge Nicola, via Sportsmole. Mereka disebut tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Luis sampai musim panas 2022 mendatang.

Ada kemungkinan Luiz dipertahankan karena melihat ia bisa menjadi pembimbing bagi Gabriel Magalhaes. Keduanya tampil oke ketika dipasangkan.

2 dari 2 halaman

David Luiz Diincar Tim Lain

Di saat masa depannya di Arsenal masih belum jelas, David luiz diincar oleh beberapa tim dari luar Inggris. Mereka berharap bisa memboyong Luiz secara gratis.

Jorge Nicola mengklaim ada dua klub dari Portugal dan Turki yang meminati Luiz. Mereka adalah Benfica dan Fenerbahce. Keduanya juga disebut telah menghubungi pihak sang defender.

Sebelum itu ada kabar bahwa David Luiz diincar oleh tim asal Italia. Tim tersebut adalah Lazio.
David Luiz musim ini telah bermain sebanyak 30 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Dalam prosesnya ia membantu menyumbangkan dua gol.

(Sportsmole)

KOMENTAR