Wah Wah, Anthony Martial Bakal Bermain di Tim Utama Manchester United di Musim 2022/23?

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022, 18:07
Pemain Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Ada update baru seputar masa depan Anthony Martial. Sang striker dilaporkan akan bermain di tim utama Manchester United di musim depan.

Martial baru saja kembali dari Spanyol. Ia dipinjamkan Manchester United ke Sevilla pada awal tahun kemarin.

Penyerang asal Prancis itu dilaporkan ingin mencari klub baru di musim panas ini. Erik Ten Hag juga dilaporkan tidak keberatan untuk berpisah dengan Martial di musim panas ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa situasinya kini berbeda. Martial diklaim lebih berpotensi bertahan di MU pada musim depan.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Laku

Manchester United dan Martial memang sudah sama-sama sepakat untuk berpisah. Namun transfer itu sulit jadi kenyataan.

Pasalnya sejauh ini tidak ada klub yang benar-benar berminat pada Martial. Banyak yang meragukan kemampuan sang striker yang tampil buruk di Sevilla dan MU.

Selain itu Martial juga diketahui meminta gaji yang besar. Sehingga tim-tim peminatnya mundur perlahan.

2 dari 4 halaman

Diberdayakan Ten Hag

Jika United memang gagal menjual Martial, Erik Ten Hag dilaporkan siap memberdayakan sang striker di skuat Manchester United di musim depan.

Ini disebabkan Setan Merah kekurangan penyerang di musim panas ini. Sehingga jika mereka gagal mendapatkan penyerang baru maka Martial akan diberdayakan.

Ten Hag sendiri sebenarnya suka penyerang yang multiposisi seperti Martial. Jadi ia siap untuk bekerja dengan sang pemain di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Ikut Pra Musim

Martial sendiri akan kembali ke Manchester di akhir pekan ini. Ia mempersiapkan diri untuk mengikuti pra musim Setan Merah.

Erik Ten Hag akan memulai pra musim MU pada tanggal 27 Juni mendatang. Martial dilaporkan akan ambil bagian dari sesi pra musim ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR