Wah, Transfer Harry Kane ke MU Bisa Terwujud di Musim Panas 2022

Serafin Unus Pasi | 14 April 2022, 18:00
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Harry Kane membela Manchester United nampaknya bisa menjadi kenyataan di musim panas ini. Ada kans yang cukup besar bagi Manchester United untuk mengamankan jasa sang striker.

Gosip Kane pindah ke Manchester United adalah makanan sehari-hari di tiap bursa transfer. Setan Merah sudah sejak lima tahun yang lalu digosipkan ingin memboyong sang striker.

Di musim panas ini, rumor ini kembali hidup. Setan Merah dilaporkan akan memboyong sang striker karena mereka bakal ditinggal Edinson Cavani.

The Athletic mengklaim bahwa transfer Kane semakin besar jadi kenyataan di musim panas nanti. Ada beberapa faktor yang membuat sang striker bisa berlabuh ke Old Trafford di musim depan.

Simak situasi transfer Kane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Slot Gaji Aman

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu alasan mengapa MU bisa mendatangkan Kane karena slot gaji mereka cukup besar untuk merekrut sang striker.

Ada empat pemain yang dirumorkan akan cabut dari MU di musim panas nanti. Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani dilaporkan tidak akan memperbaharui kontraknya di Old Trafford.

Kepergian empat pemain itu membuat MU punya slot gaji sekitar 750 ribu pounds per pekan. Jumlah ini lebih dari cukup untuk menggoda Kane ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Kane Juga Tertarik

Menurut laporan yang sama, faktor kedua yang membuat Kane bisa berlabuh ke MU karena sang striker juga tertarik ganti klub.

Ia tahu bahwa Manchester United akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Ia menilai proyek yang sedang dibangun oleh MU cukup ambisius.

Ia cukup yakin bahwa MU bisa bangkit dan jadi penantang gelar yang serius. Jadi ia ingin menjadi bagian dari tim mereka.

3 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Menurut laporan yang beredar, Kane memang masuk daftar transfer MU. Namun sang striker bukan prioritas transfer MU.

Setan Merah dilaporkan lebih memprioritaskan transfer striker muda potensial, di mana nama Darwin Nunez dilaporkan bakal jadi incaran Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR