Wah, Manchester United CLBK dengan Mantan Pemain Ini?

Serafin Unus Pasi | 30 Juni 2022, 19:22
Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo
Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru mengenai aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini. Setan Merah berpotensi balikan dengan mantan kiper mereka, Sergio Romero.

Manchester United dipastikan akan kehilangan salah satu kiper mereka di musim panas ini. Mereka akan melepas Dean Henderson ke Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman.

Kepergian Henderson membuat stok kiper MU menipis. Alhasil MU berencana untuk mencari kiper baru di musim panas ini.

Manchester Evening News mengklaim MU berpotensi balikan dengan mantan kiper mereka. Ada peluang bagi MU merekrut Sergio Romero di musim panas ini.

Simak situasi transfer Romero di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Kembali

Menurut laporan itu, Romero tahu bahwa Manchester United sedang mencari kiper baru. Ia tertarik untuk mengisi posisi itu.

Kiper asal Argentina itu saat ini sedang berstatus sebagai free agent. Karena Venezia tidak memperpanjang kontraknya usai klub itu terdegradasi ke Serie B.

Romero dikabarkan sangat menikmati bermain di Manchester United. Jadi ia tertarik untuk kembali ke Old Trafford di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Pertimbangan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Romero di musim panas ini.

Sang kiper sudah membuktikan diri sebagai kiper pelapis yang bagus selama membela MU. Jadi mereka tertarik dengan prospek menggunakan jasanya sekali lagi di musim panas ini.

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU belum mengajukan tawaran apapun kepada Romero. Mereka masih mempertimbangkan opsi opsi lain.

3 dari 4 halaman

Bereskan Dua Transfer

Menurut laporan yang beredar, di pekan ini MU akan mendapatkan dua pemain baru.

Mereka akan menuntaskan transfer Frenkie De Jong dan Tyrell Malacia, di mana transfer kedua pemain ini memakan dana total 80 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR