BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wah, Liverpool Saingi Arsenal untuk Martin Odegaard?

29-03-2021 04:30 | Richard Andreas

Pemain Arsenal, Martin Odegaard. (c) AP Photo
Pemain Arsenal, Martin Odegaard. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dikabarkan juga tertarik merekrut pemain Real Madrid yang sedang menjalani masa pinjaman di Arsenal, Martin Odegaard.

Sebelumnya Odegaard tidak banyak mendapatkan menit bermain di Los Blancos dan dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021 lalu. Keputusan peminjaman ini ternyata sangat tepat bagi Odegaard sendiri.

Dia menemukan tempat baru di Arsenal. Tenaganya dibutuhkan tim, dan jelas dia jadi salah satu pemain andalan Mikel Arteta.

Kabarnya Arsenal ingin mempermanenkan pembelian Odegaard, tapi Madrid memasang harga jual yang cukup mahal. Lalu kini Liverpool ikut meramaikan negosiasi?

1 dari 2 halaman

Madrid naikkan harga

Sejak awal, Madrid meminjamkan Odegaard ke Arsenal dengan maksud memberinya menit bermain, lalu kembali ke Madrid dan membantu tim musim depan.

Namun, melihat perkembangan situasi, Los Blancos dikabarkan tidak menutup kemungkinan melepas Odegaard. Terlebih saat ini Arsenal benar-benar berminat merekrut gelandang Norwegia tersebut.

Menurut Daily Star, awalnya Madrid disebut memasang harga Odegaard di angka 30 juta euro, tapi kini melonjak jadi 50 juta euro.

Masalahnya, angka ini mungkin terlalu besar untuk Arsenal, yang sebenarnya tidak punya bujet berlimpah di bursa transfer.

2 dari 2 halaman

Liverpool ikut tertarik

Celah harga itulah yang akan dimanfaatkan Liverpool. Jika Arsenal tidak sanggup membayar, The Reds bersiap membajak negosiasi dan memenuhi permintaan Madrid.

Terlebih, Liverpool memang membutuhkan gelandang baru karena Georginio Wijnaldum dikabarkan akan segera hengkang ke Barcelona.

Odegaard juga punya daya tarik tersendiri untuk Liverpool. Dia akan memberikan warna berbeda di lini tengah The Reds yang memang membutuhkan pemain kreatif.

Namun, Odegaard mungkin akan mendapatkan lebih banyak menit bermain jika memilih Arsenal.

Sumber: Daily Star

KOMENTAR