BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wah, Kontrak Baru Mohamed Salah Bukan Prioritas Liverpool

12-01-2021 07:00 | Richard Andreas

Mohamed Salah. (c) Pool Getty via AP Photo
Mohamed Salah. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Liverpool dikabarkan punya prioritas lain sebelum menyodorkan kontrak baru untuk Mohamed Salah. Saat ini kontrak Salah tersisa dua setengah tahun lagi.

Tentu dua setengah tahun bukan masa yang panjang. Paling tidak akhir tahun ini Liverpool harus membuat Salah meneken kontrak baru, sebelum harganya merosot dan didekati klub-klub lain.

Terlebih Salah telah dihubungkan dengan sejumlah klub top, sebut saja Real Madrid dan Barcelona. Padahal jelas Salah merupakan salah satu pemain terpenting The Reds beberapa musim terakhir.

Jika demikian, mengapa kontrak Salah tidak jadi prioritas Liverpool? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Prioritas lain

Salah saat ini berusia 28 tahun, sedang berada di puncak kariernya. Wajar jika performanya mencuri perhatian Madrid, Liverpool harus segera bergerak.

Meski begitu, menurut jurnalis dan master transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini petinggi Liverpool sedang fokus pada kontrak pemain-pemain lainnya.

Mengutip Daily Star, kabarnya agen Salah, Ramy Abbas Issa, telah bicara dengan Liverpool untuk memperpanjang kontrak kliennya, tapi belum ada negosiasi apa pun.

Justru Liverpool fokus mempersiapkan kontrak baru untuk pemain-pemain lain seperti Fabinho dan Virgil van Dijk, yang lebih jadi prioritas.

2 dari 2 halaman

Kasus Wijnaldum

Romano juga bicara soal kontrak Wijnaldum. Saat ini gelandang Belanda itu berhak bernegosiasi dengan klub luar Inggris karena memasuki 6 bulan terakhir masa kontraknya, Liverpool membuat kesalahan membiarkan situasi jadi seperti ini.

"Bicara dengan orang-orang terdekat Gini, saya diberi tahu bahwa dia selalu menghargai Liverpool. Dia telah bicara dengan klub, telah menerima tawaran baru," buka Romano.

"Namun, itu bukan tawaran yang memuaskan di mata Gini. Dia mengharapkan tawaran berbeda."

"Jika dia sampai menola Liverpool, jelas Barcelona bakal jadi salah satu opsi. Sebab musim panas lalu Barca sudah mencoba mendapatkannya," tutupnya.

Sumber: Daily Star

KOMENTAR