Wah, Chelsea Tawarkan Timo Werner ke Real Madrid?

Richard Andreas | 31 Juli 2022, 21:00
Wah, Chelsea Tawarkan Timo Werner ke Real Madrid?
Selebrasi gol pemain Chelsea Timo Werner ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Timo Werner berkembang kian menarik. Teranyar, muncul kabar bahwa Chelsea mungkin menawarkan Werner ke Real Madrid.

Werner memang termasuk dalam daftar pemain yang tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Gaya bermain Chelsea yang diterapkan Tuchel tampak tidak cocok dengan permainan Werner.

Werner sendiri sudah beberapa kali mengakui bahwa dia tidak tampil maksimal di Chelsea. Terbukti, saat membela Timnas Jerman, dia cukup produktif mencetak gol.

Oleh sebab itu, dikabarkan bahwa perpisahan bakal menguntungkan bagi kedua pihak, Werner punya kesempatan baru dan Tuchel bisa membentuk tim sesuai keinginannya.

1 dari 2 halaman

Ingin tinggalkan Chelsea

Kabar bahwa Werner ingin meninggalkan Chelsea mulai sulit dibantah. Dia pun tidak bermain maksimal di beberapa laga pramusim sejauh ini, wajar jika Werner mencari jalan keluar.

Kabarnya, striker 26 tahun ini ingin lebih banyak kesempatan bermain. Werner tidak puas dengan kondisinya musim lalu, yaitu hanya 24 kali jadi starter untuk The Blues sepanjang musim.

Ada beberapa klub yang disebut tertarik mendapatkan Werner. Bahkan, muncul gosip bahwa Werner mungkin kembali ke RB Leipzig.

Teranyar, Marca menyebut bahwa Chelsea juga coba menawarkan Werner ke Real Madrid. Biaya transfernya relatif murah, Madrid juga bisa meminjam Werner terlebih dahulu.

2 dari 2 halaman

Pelapis Benzema

Persoalannya, pindah ke Madrid tidak lantas menyelesaikan masalah Werner. Dia justru akan menghadapi persaingan yang lebih berat dengan adanya Karim Benzema.

Musim panas ini Madrid memang melepas banyak pemain. Luka Jovic sudah pergi, Borja Mayoral segera ke Getafe, jadi hanya tersisa Mariano Diaz di posisi striker sebagai pelapis Benzema.

Kabarnya Diaz pun sedang mencari jalan keluar. Sebab itu, di laga pramusim kemarin Carlo Ancelotti coba memainkan Eden Hazard dalam peran false nine.

Celah inilah yang mungkin bisa diisi Werner jika bergabung dengan Madrid. Dia bisa mendampingi Benzema di lini serang Los Blancos.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR