BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, West Ham Blokir Kepindahan Declan Rice ke MU?

15-04-2021 18:05 | Serafin Unus Pasi

Tottenham bermain imbang 3-3 kontra West Ham, Minggu (18/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Tottenham bermain imbang 3-3 kontra West Ham, Minggu (18/10/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mengamankan jasa Declan Rice menemui kendala baru. West Ham selaku pemilik sang pemain enggan melepaskan sang gelandang di musim panas nanti.

Sosok Rice beberapa bulan terakhir kencang dikaitkan dengan Manchester United. Sang gelandang diproyesikan menjadi pengganti Nemanja Matic di skuat Setan Merah.

Kemarin, ada kabar yang menyebut bahwa Declan Rice tertarik pindah ke MU. Sang gelandang kabarnya sudah mulai bertanya-tanya ke beberapa pemain MU mengenai kehidupan di sana.

Namun rencana MU untuk memiliki Rice menemui tembok penghalang. Football London mengklaim West Ham ogah menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Rice di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, West Ham memasang label tidak dijual untuk Rice.

Sang gelandang dinilai merupakan pemain krusial dalam skuat The Hammers saat ini. Ia memiliki penampilan yang luar biasa di lini tengah West Ham.

David Moyes menilai sangat sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Rice. Sehingga mereka menolak untuk menjual Rice di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tolak Semua Tawaran

Menurut laporan tersebut, West Ham benar-benar serius untuk mempertahankan Rice.

Pada awalnya beredar kabar bahwa West Ham sudah memasang harga sang pemain. Mereka meminta banderol sekitar 80 juta pounds untuk sang gelandang.

Namun kabar terbaru ini menyebut bahwa West Ham akan tetap menolak tawaran sebesar 80 juta pounds untuk Rice.

3 dari 3 halaman

Posisi Kuat

Posisi West Ham untuk mempertahankan Rice memang cukup kuat.

Sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

(Football London)

KOMENTAR