Waduh! Usai Berpesta di Dubai, Pierre-Emerick Aubameyang Malah Positif Covid-19

Ari Prayoga | 7 Januari 2022, 07:35
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Nasib sial rupanya terus dialami Pierre-Emerick Aubameyang. Setelah sempat terpinggirkan dari skuad Arsenal, kini pemain 32 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 jelang gelaran Piala Afrika 2021.


Situasinya di Arsenal membuat Aubameyang pun mendapat izin untuk meninggalkan tim lebih cepat guna bergabung dengan skuad Gabon yang akan tampil di Piala Afrika 2021.

Gabon sendiri akan mengawali petualangan mereka di pentas Piala Afrika 2021 yang digelar di Kamerun dengan menghadapi Comoros pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB mendatang.

1 dari 3 halaman

Aubameyang Positif Covid-19

Sebelum bertolak ke Kamerun, skuad Gabon rupanya mampir lebih dahulu ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana, mereka menggelar pesta di sebuah klub malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, Aubameyang terlihat berpesta bersama sejumlah rekan setimnya, termasuk eks gelandang Juventus, Mario Lemina.

Menariknya, Sport News Africa kini mengklaim bahwa Aubameyang dan Lemina sama-sama dinyatakan positif Covid-19 setibanya mereka di Kamerun.

Alhasil, Aubameyang dan Lemina pun terpaksa harus absen membela Gabon dalam laga melawan Comoros mendatang.

2 dari 3 halaman

Situasi Aubameyang di Arsenal

Sebelumnya, Aubameyang diasingkan dari skuad Arsenal karena serangkaian pelanggaran indispliner yang ia lakukan. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Aubameyang.

Arsenal pun kini sepertinya berniat untuk menjual Aubameyang pada jendela transfer Januari ini. Newcastle disebut sangat berminat merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sport News Africa

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR