Waduh, Tidak Ada Cristiano Ronaldo di Latihan Perdana Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 22 Desember 2021, 16:20
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru datang dari Manchester United. Penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak ikut dalam sesi latihan perdana Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sudah satu pekan absen berlatih. Ini disebabkan skuat Setan Merah saat ini mengalami serangan varian Omicron COVID-19.

Kemarin, Manchester United sudah mengumumkan bahwa mereka sudah kembali berlatih. Pusat latihan mereka di Carrington sudah dibuka setelah disterilkan selama beberapa hari.

Manchester Evening News mencatat bahwa tidak semua pemain MU terlibat dalam sesi latihan tersebut. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Simak situasi latihan perdana MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Hadir

Menurut laporan MEN, ada sekitar 18 pemain yang terlibat dalam sesi latihan perdana MU. Namun tidak ada Cristiano Ronaldo di antara mereka.

Ronaldo tidak terlihat muncul di Carrington. Selain Ronaldo ada beberapa pemain seperti Jadon Sancho, Paul Pogba dan Diogo Dalot yang tidak terlihat tiba di markas latihan MU itu.

Sejauh ini Manchester United tidak mengeluarkan pernyataan terkait absennya Ronaldo. Sehingga ada beberapa spekulasi yang muncul terkait sang penyerang.

2 dari 4 halaman

Tiga Pemain Pulang

Menurut laporan tersebut, ada tiga pemain yang sebenarnya tiba di Carrington namun tidak ikut latihan. Namun mereka langsung pulang tidak lama setelah tiba.

Ketiga pemain itu adalah Mason Greenwood, Luke Shaw dan Jesse Lingard. Tiga pemain ini pulang 10 menit setelah tiba di Carrington.

MU tidak mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepulangan tiga pemain ini. Namun tiga pemain ini diduga positif COVID-19 saat dites di mobil, sehingga mereka harus pulang.

3 dari 4 halaman

Laga Comeback

Manchester United punya waktu sekitar satu minggu untuk mempersiapkan laga berikutnya. Karena Setan Merah akan comeback di partai Boxing Day.

Mereka dijadwalkan bertandang ke St James Park. Mereka akan menantang Newcastle di pertandingan pekan ke-19 EPL itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR