BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, Situs Resmi Manchester City Keliru Umumkan Perekrutan Kalidou Koulibaly

30-09-2020 13:52 | Ari Prayoga

Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City melakukan kekeliruan setelah memunculkan nama Kalidou Koulibaly di situs resmi mereka.

Manchester City baru merampungkan perekrutan bek Ruben Dias dari Benfica. Kabarnya, The Citizens harus merogoh kocek senilai 62 juta poundsterling untuk memboyong Dias ke Etihad Stadium.

Manchester City pun mengumumkan bahwa Ruben Dias akan mengenakan kostum bernomor punggung 3 di skuad asuhan Josep Guardiola musim ini.

1 dari 2 halaman

Kesalahan Manchester City

Rupanya, ada kesalahan yang tak disengaja dilakukan oleh Manchester City ketika mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai Ruben Dias.

Di bawah artikel pengumuman, ada link yang bertuliskan 'CITYZENS: PEREKRUTAN BARU - Tanyakan pertanyaan pada Kalidou Koulibaly'. Padahal, Koulibaly hingga kini masih berstatus sebagai bek Napoli.

Koulibaly memang menjadi incaran utama Manchester City pada musim panas ini. Namun, City akhirnya beralih pada Dias setelah tak jadi merekrut Koulibaly.

2 dari 2 halaman

Situasi Koulibaly di Napoli

Kubu Napoli menuding bahwa Manchester City mempersulit negosiasi soal Koulibaly karena masih menyimpan dendam soal penjualan Jorginho ke Chelsea dua tahun lalu.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sendiri menegaskan keinginan dirinya agar Koulibaly bertahan di timnya pada musim ini, meski kini juga dikaitkan dengan PSG.

Selain Manchester City dan PSG, Koulibaly sebelumya juga dikaitkan dengan dua tim raksasa Premier League, yakni Liverpool dan Manchester United.

Sumber: Twitter @willperryTV

KOMENTAR