BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, Shanghai Shenhua Segera Pulangkan Odion Ighalo di MU

28-05-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo

Bola.net - Klub asal China, Shanghai Shenhua sudah mengambil keputusan terkait masa depan Odion Ighalo. Mereka memutuskan untuk tetap menarik pulang sang striker dari Manchester United.

Striker berusia 30 tahun itu memasuki fase baru dalam karirnya. Ia dipinjamkan Shanghai Shenhua ke Manchester United pada bulan Februari kemarin.

Kesepakatan peminjaman Ighalo ini berakhir pada tanggal 31 Mei mendatang. Namun karena Premier League ditunda, Manchester United meminta Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman sang striker.

Namun The Mirror mengklaim bahwa United harus gigit jari. Pasalnya Shanghai Shenhua tidak mengijinkan sang striker untuk memperpanjang masa peminjamannya.

Simak situasi transfer Ighalo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Coba Nego

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah mencoba untuk menego Shanghai Shenhua untuk perpanjangan masa peminjaman Ighalo.

Ighalo sendiri bahkan menego langsung pemilik Shanghai Shenhua. Sang striker menyatakan bahwa ia ingin menambah masa baktinya di Old Trafford.

Sang agen baru-baru ini juga mengatakan bahwa proses negosiasi ini berjalan lancar dan kemungkinan Ighalo bisa melanjutkan karirnya di MU.

2 dari 3 halaman

Ditolak

Namun Laporan terbaru dari The Mirror mengklaim bahwa Shanghai Shenhua tetap bersikukuh untuk menarik pulang Ighalo.

Mereka beralasan bahwa Chinese Super League akan segera dilanjutkan. Untuk itu mereka memerlukan semua pemain mereka untuk tampil lagi di kompetisi itu.

Namun Shanghai Shenhua diberitakan tidak menutup kemungkinan bagi MU untuk memperpanjang masa bakti Ighalo. Namun mereka meminta MU untuk membeli sang striekr secara permanen.

3 dari 3 halaman

Harga Jual

Menurut laporan tersebut, mahar transfer Ighalo sebenarnya cukup terjangkau.

Shanghai Shenhua meminta bayaran sekitar 20 juta pounds untuk transfer striker asal Nigeria itu.

(The Mirror)

KOMENTAR