BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Ralf Rangnick Baru Bisa Tangani Manchester United di Pekan Depan?

29-11-2021 19:14 | Serafin Unus Pasi

Ralf Rangnick (c) AP Photo
Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Asa fans Manchester United untuk melihat sepak terjang Ralf Rangnick sebagai manajer baru mereka harus tertunda. Pelatih asal Jerman itu dikabarkan baru bisa melatih Setan Merah di pekan depan.

Sudah satu pekan terakhir Manchester United berburu manajer interim baru. Mereka butuh sosok yang bisa menangani Cristiano Ronaldo dkk hingga akhir musim nanti sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Mereka resmi menunjuk Ralf Rangnick untuk menangani Setan Merah selama enam bulan ke depan.

Dilansir The Telegraph, Rangnick belum bisa langsung menangani MU. Ia harus menunggu hingga pekan depan sebelum bisa memimpin latihan Setan Merah.

Simak situasi transfer Rangnick di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Terkendala Administrasi

Menurut laporan tersebut, masalah kontrak Rangnick dan Manchester United sudah kelar. Namun urusan administrasi dengan Pemerintah Inggris yang belum kelar.

Pertama-tama ada masalah dalam visanya. Mengingat Inggris sudah menerapkan kebijakan Brexit, maka administrasi untuk visanya jadi lebih sulit dan lama.

Selain itu Rangnick juga harus menjalani masa karantina karena masuk daerah Inggris. Alhasil urusan administrasi ini diperkirakan baru selesai di pekan depan.

2 dari 4 halaman

Amati Langsung

Menurut laporan tersebut, Rangnick tidak tinggal diam. Ia langsung mempelajari permainan Manchester United.

Ia dikabarkan menonton pertandingan antara Chelsea vs MU kemarin. Ia mencoba menganalisis apa saja yang kurang dari permainan Setan Merah saat ini.

Tidak hanya sampai di situ, Rangnick juga dilaporkan mempelajari video latihan Manchester United. Ia mulai menyusun rencana latihan Setan Merah kedepannya.

3 dari 4 halaman

Carrick Ambil Alih

Menurut laporan tersebut, Rangnick belum bisa mendampingi skuat MU di pekan ini. Ia akan melewatkan laga melawan Arsenal dan Crystal Palace.

Namun Michael Carrick sudah dikonfirmasi akan mengisi posisinya. Ia akan memimpin skuat Setan Merah di dua laga tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Telegraph)

KOMENTAR