Waduh, Pemain MU Sampai Harus Googling Siapa Itu Ralf Rangnick Saat Baru Tiba?

Ari Prayoga | 6 Januari 2022, 08:20
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Seorang pemain Manchester United dikabarkan sampai harus mencari tahu tentang Ralf Rangnick di Google ketika pertama kali ia datang sebagai manajer interim.


Rangnick mulai membesut Manchester United sejak akhir November lalu. Pria Jerman itu menggantikan Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai cartaker selepas dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

Di bawah asuhan Rangnick, Manchester United telah memainkan enam laga dengan hasil tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan melawan Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB kemarin.

1 dari 3 halaman

Pemain Cari Tahu Rangnick

Menariknya, ESPN menyebut bahwa ada seorang pemain Manchester United yang sampai menyelam di internet untuk mencari tahu semua tentang pelatih baru mereka.

ESPN mengklaim bahwa mungkin saja ada beberapa pemain lain yang mengikuti jejak rekannya dengan mencari tahu soal Rangnick di internet.

Rangnick sendiri memang belum pernah menangani tim raksasa. Namun, pria Jerman itu dikenal kerap membawa tim-tim papan menengah naik level.

2 dari 3 halaman

Skuad MU Tak Percaya Rangnick?

Rangnick datang ke Manchester United dengan membawa ide baru dalam hal taktik dan strategi. Ia memakai formasi 4-2-2-2 yang tak cukup lazim digunakan.

Rupanya, situasi ini membuat para pemain United tidak punya kesan positif. Sesi latihan bersama Rangnick dinilai tidak begitu impresif.

Sementara, taktik dan cara bermain yang diinginkan Rangnick tidak terlalu dipahami pemain. Tidak ada kesan yang bagus untuk Rangnick.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR