Waduh, Mino Raiola Gagalkan Transfer 'The New Paul Pogba' ke MU?

Serafin Unus Pasi | 17 Maret 2022, 17:53
Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. (c) AP Photo
Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. (c) AP Photo

Bola.net - Buyar sudah harapan Manchester United untuk mendapatkan jasa Ryan Gravenberch. Agen sang gelandang dilaporkan menghalangi kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Manchester United saat ini sedang berburu gelandang baru. Mereka butuh sosok yang menggantikan Paul Pogba yang akan cabut dari Old Trafford di musim panas nanti.

MU dikabarkan sudah punya satu kandidat potensial untuk menggantikan Pogba. Mereka ingin mengamankan jasa Ryan Gravenberch yang belakangan ini bersinar di skuat Ajax Amsterdam.

Dilansir The Athletic, Manchester United gagal mendapatkan jasa Gravenberch. Ini disebabkan intervensi yang dilakukan oleh Mino Raiola.

Simak situasi transfer Gravenberch di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sempat Dekati

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin merekrut Gravenberch. Mereka sempat mendekati sang gelandang.

Mereka menawarkan proyek yang sedang mereka rencanakan kepada sang pemain. Gravenberch dilaporkan sempat tertarik melihat tawaran yang diberikan MU itu.

Namun Mino Raiola langsung memblokir transfer itu. Ia sudah berkomitmen tidak mau membawa kliennya lagi ke MU, dan begitu juga ia terapkan ke Gravenberch.

2 dari 4 halaman

Pindah ke Jerman

Menurut laporan tersebut, Raiola sudah menyiapkan klub baru untuk Gravenberch. Ia akan membawa sang gelandang ke Jerman.

Raiola baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan manajemen Bayern Munchen. Mereka membahas kemungkinan sang pemain pindah ke Allianz Arena.

Hasil pertemuan itu berjalan positif. Sedikit lagi kepindahan Gravenberch ke Bayern bisa teralisasi.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Bayern Munchen harus siap keluar uang agak banyak untuk merekrut Gravenberch di musim panas nanti.

Ajax membanderol sang pemain sekitar 35 juta Euro meski kontraknya habis di tahun 2023 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR