BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Kerabat Terdekat Marcus Rashford Sebal dengan Solskjaer, Ada Apa?

18-10-2021 21:13 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford (c) AP Photo
Marcus Rashford (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar datang dari Marcus Rashford. Orang-orang terdekat Rashford dilaporkan tidak senang dengan komentar yang dikeluarkan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini.

Pada akhir pekan lalu, Rashford akhirnya comeback di tim utama MU. Setelah sang pemain absen cukup lama akibat pemulihan cedera bahu yang ia alami.

Sehari sebelum laga itu, Solskjaer membuat sebuah pernyataan di konferensi persnya. Ia ingin Rashford lebih fokus ke dunia sepak bola yang menjadi mata pencahariannya saat ini.

The Athletic melaporkan bahwa pernyataan Solskjaer itu tidak disambut baik oleh kerabat Rashford. Mereka tidak senang dengan komentar sang manajer itu.

Simak situasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Senang

Menurut laporan tersebut, para kerabat Rashford tidak terima dengan perkataan Solskjaer tersebut.

Mereka menilai meski Rashford aktif dalam aksi-aksi sosial dalam satu tahun terakhir, namun mereka menilai Rashford tidak pernah melalaikan tanggung jawabnya sebagai pemain MU.

Para kerabat Rashford itu sakit hati, karena sang penyerang juga kerap mendapatkan kritikan serupa di media sosial. Sehingga ketika Solskjaer mengatakan hal yang serupa, pernyataan itu melukai hati mereka.

2 dari 4 halaman

Tidak Bermaksud Buruk

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa dari pihak Solskjaer sebenarnya tidak bermaksud buruk dengan pernyataan tersebut.

Solskjaer tidak melarang Rashford untuk terlibat dalam aksi-aksi sosial tersebut. Malahana Solskjaer dan pihak klub sangat mendukung aktivitas tersebut.

Jadi pihak MU menilai para kerabat Rashford salah mengintepretasikan perkataan Solskjaer dan mereka berniat meluruskannya.

3 dari 4 halaman

Comeback Sensasional

Pada laga melawan Leicester City, Rashford sukses mencetak gol saat masuk sebagai pemain pengganti.

Namun sayang gol itu tidak bisa menyelamatkan MU dari kekalahan 4-2 dari Leicester City.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR