BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Fred Bakal Absen di Laga Chelsea vs Manchester United?

27-11-2021 09:20 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Fred, usai mencetak gol ke gawang Leeds United (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Fred, usai mencetak gol ke gawang Leeds United (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United jelang duel melawan Chelsea. Mereka berpotensi tidak diperkuat oleh Fred di laga tersebut.

Manchester United akan menjalani laga tandang di pekan ke-13 EPL. Tim berjuluk Setan Merah itu akan terbang ke London Barat untuk menghadapi Chelsea.

Kemenangan menjadi harga mati bagi United. Karena mereka tengah mengalami tren negatif di EPL, dan mereka ingin menyudahi itu.

Namun Carrick mengakui bahwa timnya tidak bisa full team di laga ini. "Saat ini ada dua sampai tiga pemain yang sedang kami tunggu kondisinya," ujar Carrick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Fred Cedera

Carrick menyebut bahwa Fred mengalami cedera saat melawan Villarreal di tengah pekan kemarin. Sehingga ia masih menunggu apakah sang gelandang bisa tampil di laga ini.

"Ada satu sampai dua pemain yang kami harap bisa bermain di laga ini. Luke [Shaw] mengalami benturan di kepalanya, dan kami saat ini masih menunggu kondisinya,"

"Fred terkilir saat tengah pekan kemarin, meski ia bisa menuntaskan pertandingan hingga akhir dan itu sangat luar biasa. Dia memainkan peran yang besar membantu kami untuk menang,"

2 dari 4 halaman

Optimistis Menang

Carrick mengakui bahwa absennya sejumlah pemain MU tidak ideal untuk persiapan mereka. Namun ia optimistis bisa menumbangkan Chelsea di laga ini.

"Situasi seperti ini memang tidak pernah ideal. Anda pasti ingin memainkan tim terbaik anda untuk pertandingan seperti ini,"

"Kami akan lihat seperti apa nanti kondisinya. Kami akan tetap tangguh dan kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Manchester United punya modal positif jelang lawatan ke Chelsea. Mereka meraih satu kemenangan di tengah pekan kemarin.

Setan Merah menang 2-0 saat bertandang ke markas Villarreal. Cristiano Ronaldo dan kolega pasti ingin mengulangi hal yang sama di pertandingan ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR