Waduh! Dicemooh Fans MU, Steven Gerrard Tak Keder dan Justru Sebut Atmosfer Old Trafford Sepi

Ari Prayoga | 11 Januari 2022, 07:55
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard (c) AP Photo
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard menunjukkan respons menarik ketika mengunjungi markas Manchester United, Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.


Ketika berjalan masuk ke lapangan, Gerrard yang merupakan legenda Liverpool mendapat cemoohan dari suporter Manchester United yang berada di Stretford End.

Gerrard rupanya sama sekali tak keder mendengar cemoohan tersebut. Bahkan, pria 41 tahun itu justru berbalik badan dan memberikan tatapan ke Stretford End seakan tak merasa takut.

1 dari 3 halaman

Perasaan Steven Gerrard

Seusai pertandingan, Gerrard bahkan melontarkan pernyataan menohok dengan menilai bahwa atmosfer di Old Trafford kali ini terbilang sepi.

“Relatif sepi. Saya pernah ke stadion yang lebih berisik dari ini,” ujar Gerrard soal atmosfer Old Trafford seperti dikutip Standard.

“Tadi adalah pertandingan Piala FA yang bagus, suasana yang bagus tetapi dalam hal apa yang saya dapatkan, seperti air dari punggung bebek [tak terlalu berpengaruh].”

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Steven Gerrard

Aston Villa sendiri akhirnya harus tersingkir dari Piala FA usai kalah 0-1 dari Manchester United. Gerrard mengaku cukup kecewa dengan hasil ini.

"Saya kecewa tersingkir di Piala FA, saya ingin hasil positif yang nyata di kompetisi ini," kata Gerrard.

“Performa kami secara keseluruhan sangat bagus. Kami mendominasi untuk waktu yang lama dan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol di sini malam ini,"

"Saya frustasi. Kami hampir sampai, tetapi dari hampir sampai ada celah. Saya dan para pemain harus mengisi celah itu." tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR