BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, David De Gea Ternyata Lagi 'Slek' dengan Solskjaer?

05-04-2021 19:54 | Serafin Unus Pasi

Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP

Bola.net - Sebuah kabar kurang sedap datang dari Manchester United. Kiper mereka, David De Gea dikabarkan hubungannya tengah kurang baik dengan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim 2020/21 ini, Solskjaer mengambil keputusan besar. Ia memutuskan untuk mempertahankan Dean Henderson di timnya dan diplot menjadi pesaing De Gea.

Sejauh ini De Gea memang masih jadi kiper utama MU. Namun belakangan Dean Henderson mulai mendapatkan jam bermain lebih di skuat Manchester United.

Manchester Evening News mengklaim keputusan Solskjaer memainkan Henderson itu mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari De Gea. Bahkan hubungan keduanya diberitakan tengah memburuk.

Simak informasi terkait De Gea dan Henderson di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Diganti

Menurut laporan tersebut, hubungan De Gea dan Solskjaer sudah memburuk sejak bulan November tahun lalu.

Pada saat itu, performa De Gea memang sedang tuirun-turunnya. Solskjaer berencana untuk memainkan Henderson pada laga melawan West Brom pada tanggal 21 November silam.

Namun De Gea kabarnya tidak senang melihat keputusan Solskjaer itu sehingga sang manajer tetap memainkannya sebagai starter.

2 dari 3 halaman

Sudah Tersingkir

Menurut laporan tersebut, saat ini Solskjaer sudah memantapkan pilihannya untuk menjadikan Dean Henderson kiper utama MU.

Ia menilai kiper mudanya itu tampil lebih baik daripada De Gea. Ia juga menunjukkan performa yang konsisten saat De Gea absen menemani sang pasangan melahirkan.

Itulah mengapa Henderson dimainkan sebagai starter oleh Solskjaer saat melawan Brighton dini hari tadi, padahal De Gea fit dan bisa bermain.

3 dari 3 halaman

Bakal Hengkang

Beredar kabar bahwa De Gea kemungkinan besar akan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

Namun sang kiper harus rela gajinya dipotong, karena ia saat ini memiliki gaji fantastis di MU.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR