Waduh! Andai MU Gagal Finis 4 Besar, Cristiano Ronaldo Pilih Cabut Karena Ogah Main di Liga Europa

Ari Prayoga | 20 Januari 2022, 08:02
Reaksi bintang Mancheste United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Reaksi bintang Mancheste United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan memilih untuk hengkang jika timnya gagal finis di zona empat besar pada akhir musim nanti.

Musim 2021/22 ini Ronaldo kembali ke Manchester United yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang, dan kini tercatat sudah mencetak 14 gol dan tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, prestasi Manchester United tak sejalan dengan impresifnya catatan gol Ronaldo. Setan Merah saat ini masih cukup jauh tertinggal dari papan atas di klasemen Premier League.

1 dari 3 halaman

Rencana Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir The Sun, Ronaldo bakal memutuskan untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti apabila Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Perwakilan Ronaldo pekan ini kabarnya sudah menemui Richard Arnold yang akan menjadi CEO baru Manchester United menggantikan Ed Woodward mulai bulan depan.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Ronaldo diklaim menyampaikan perhatian mereka terhadap posisi Manchester United di tabel klasemen yang jauh dari harapan.

2 dari 3 halaman

Ambisi Cristiano Ronaldo

Baru-baru ini Ronaldo sudah menegaskan bahwa ia tak mau membela tim yang hanya bersaing di bawah tiga besar klasemen, sesuatu yang musim ini dialami Manchester United.

Ronaldo kembali ke Manchester United dengan memiliki keyakinan bahwa Setan Merah memiliki skuad mumpuni untuk bersaing meraih trofi juara.

Sayang, musim ini sepertinya Manchester United harus berjuang keras hanya untuk finis di zona empat besar. Dan jika gagal, maka pemain asal Portugal itu berat hati untuk tampil di Liga Europa.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR