BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh! Ada Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Dilarang Bawa Mobil Mewahnya ke Markas MU?

30-11-2021 07:30 | Ari Prayoga

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Kedatangan Ralf Rangnick di Manchester United bisa jadi akan membuat Cristiano Ronaldo tak bisa mengendarai mobil mewahnya ke markas latihan Setan Merah.

Manchester United pada Senin (29/11/2021) mengumumkan bahwa mereka telah resmi menujuk Rangnick untuk membesut Cristiano Ronaldo cs hingga akhir musim 2021/22 ini.

Setelahnya, Manchester United memberi kepercayaan terhadap Rangnick untuk mengemban tugas sebagai konsultan selama dua tahun.

1 dari 3 halaman

Aturan Ketat Ralf Rangnick

Kini seperti dilansir The Mirror, Rangnick bisa jadi akan menerapkan aturan ketat kepada para pemainnya di Manchester United. Hal ini pernah ia lakukan ketika menangani RB Leipzig.

Salah satu aturan ketat yang sepertinya bakal diterapkan Rangnick adalah melarang pemainnya untuk membawa kendaraan pribadi mereka ke markas latihan.

Saat menjadi pelatih Leipzig, Rangnick mewajibkan skuadnya untuk membawa mobil pemberian sponsor klub ketika datang ke markas latihan.

Di Manchester United sendiri, pabrikan mobil Chevrolet masih menjadi sponsor klub meski tak lagi tampil di dada jersey yang dikenakan para pemain di lapangan.

2 dari 3 halaman

Mobil Mewah Ronaldo Bakal Nganggur?

Jika memang aturan tersebut benar-benar diterapkan, maka salah satu pemain yang sepertinya bakal pusing adalah Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo seringkali membawa mobil-mobil mewahnya secara bergantian ketika berangkat menuju markas latihan Manchester United di Carrington.

Ronaldo sendiri saat ini memiliki koleksi mobil mewah senilai total 17 juta poundsterling di garasinya. Terbaru, pemain asal Portugal itu membeli mobil Bentley senilaih 250 ribu poundsterling.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Mirror

KOMENTAR