BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vlahovic Lepas, Arsenal Kejar Striker Real Madrid Ini

25-01-2022 22:30 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Luka Jovic dan Vinicius Junior usai mencetak gol dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Luka Jovic dan Vinicius Junior usai mencetak gol dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal memberikan respon atas kegagalan mereka merekrut Dusan Vlahovic. Tim berjuluk The Gunners dilaporkan mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan jasa Luka Jovic dari Real Madrid.

Arsenal saat ini sedang gencar berburu striker baru. Mereka sedang mencari pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang bakal dilepas di bursa transfer kali ini.

Arsenal diketahui sangat ngebet mendatangkan bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun sang striker baru-baru ini dilaporkan memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Dilansir The Sun, Arsenal kini bergerak cepat untuk mencari pengganti Vlahovic. The Gunners dilaporkan bakal mencoba merekrut Luka Jovic dari Real Madrid.

Simak situasi transfer Jovic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah lama tertarik merekrut Luka Jovic. Ia menilai sang striker punya kemampuan yang baik.

Kemampuan sang striker memang meredup semenjak bergabung dengan Real Madrid. Namun Arteta percaya bahwa sang striker bisa bersinar di bawah asuhannya.

Itulah mengapa Arteta meminta manajemen Arsenal untuk mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan jasa Jovic.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan yang sama, kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Jovic cukup terbuka lebar. Karena sang pemain bukan pemain inti di Real Madrid.

Ia hanya diplot sebagai pelapis Karim Benzema. Alhasil jam bermain yang ia dapatkan relatif minim.

Arsenal berani memberikannya jam bermain reguler. Sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

3 dari 4 halaman

Rencana Transfer

Menurut laporan itu, Arsenal tidak langsung membeli Jovic. Mereka akan meminjamnya selama enam bulan terlebih dahulu.

Jika sang striker tampil apik selama masa peminjamannya, baru setelah itu mereka akan mempermanenkannya dari Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Sun)

KOMENTAR