BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Viral Latihan Kiper Seorang Diri, Bocah Ini Diajak Juan Mata Latihan Bareng

24-03-2020 11:20 | Richard Andreas

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Karantina akibat pandemi virus corona juga bisa membawa sedikit kabar manis untuk dunia sepak bola. Teranyar, ada satu bocah yang viral di media sosial karena berlatih seorang diri, menendang bola dan menangkapnya.

Pandemi virus corona ini memaksa sebagian besar sepak bola dihentikan sementara. Bahkan para pemain dianjurkan tidak berlatih bersama, hanya berlatih masing-masing di rumah.

Bocah yang viral ini pun melakukannya seorang diri. Pada video yang diunggah akun @TheSJTobin milik Sarah-Jayne Tobin di media sosial twitter, terlihat seorang bocah mengenakan kostum biru-biru, berlatih menendang bola ke dinding, lalu menangkapnya sendiri.

Dilihat dari gaya berlatihnya, sepertinya bocah ini bermimpi jadi kiper top suatu hari nanti. Dia pun mengenakan sarung tangan, lengkap dengan latihan menjatuhkan diri untuk menjemput bola.

Uniknya, video ini menuai respons yang luar biasa. Beberapa pesepak bola tertarik mengajaknya berlatih bareng, seperti Juan Mata dan Ben Foster. Lalu ada beberapa media sepak bola Eropa yang meminta izin menggunakan video tersebut.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 4 halaman

Juan Mata: Latihan Tendangan Bebas Yuk!

Juan Mata termasuk yang paling cepat merespons video tersebut. Dia tertarik berlatih tendangan bebas dengan si bocah sebagai kipernya.

2 dari 4 halaman

Ben Foster: Latihan Bareng

Selain Juan mata, juga ada Ben Foster, kiper Watford, yang tertarik berlatih bersama si bocah.

3 dari 4 halaman

De Gea: Suka!

4 dari 4 halaman

Adidas: Sepatu Baru

Sumber: Twitter

KOMENTAR