Viral, Ini Bocoran Foto Terduga Harry Maguire Sedang Digelandang Polisi

Richard Andreas | 22 Agustus 2020, 12:30
Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo
Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Nama Harry Maguire sedang viral, sayangnya tidak untuk alasan positif. Kapten Manchester United ini terlibat kasus kekerasan dan pemukulan selama menikmati liburannya di Myokonos, Yunani.

Maguire sebelumnya sedang menikmati masa liburannya di Yunani. Ia bersama dua koleganya dan kekasihnya Fern Hawkins menikmati musim panas di pulau Mykonos. Liburan yang seharusnya indah, tapi berujung bencana.

Awalnya Maguire terlibat perkelahian dengan warga Inggris lain. Kabarnya dia dihina dan diprovokasi karena kegagalan MU musim ini. Maguire dan rekan-rekannya tidak terima, perkelahian pun pecah.

Saat itu polisi datang mencoba melerai Maguire, tapi setelah perkelahian selesai, Maguire dan rekan-rekannya justru menyerang polisi. Mereka mencaci-maki polisi lokal setempat dan melontarkan serangan fisik.

"Tiga orang asing, berusia 27, 28 dan 29 tahun, ditangkap hari ini (21 Agustus 2020) di Mykonos oleh petugas polisi dari departemen kepolisian Mykonos."

"Petugas polisi yang berpatroli di daerah Mykonos mengintervensi dan menetralkan perselisihan antar warga, namun, tiga orang asing yang terlibat dalam insiden itu berbalik melawan mereka, menghina dan memukul seorang petugas polisi dengan tinjunya." Demikian pernyataan dari kepolisian Mykonos, via Sky Sports.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Viral foto bocor

Kasus ini jelas menyita perhatian sepak bola Eropa, khususnya fans MU. Maguire adalah kapten tim, tidak seharusnya dia kehilangan kontrol di luar lapangan.

Setelah ditahan di kantor polisi setempat, Maguire beserta rekan-rekannya dibawa ke Syros dengan menggunakan perahu pada Jumat sore. Beredar foto terduga Maguire baru tiba di Syros di bawah ini:

Maguire dibawa ke Syros untuk menjalani persidangan pertamanya untuk kasus ini, Sabtu (22/8/2020) pagi waktu setempat. Artinya, bakal ada kabar terbaru tentang perkembangan kasus Maguire kira-kira Sabtu sore WIB nanti.

2 dari 2 halaman

Video perkelahian?

Selain foto tersebut, juga beredar video terduga perkelahian Maguire yang direkam salah satu warga. Belum ada kepastian soal video ini, tapi sejumlah media lokal Myokonos sudah membagikannya.

Maguire diyakini kehilangan kontrol karena sedikit mabuk. Seharusnya kasus ini tak melebar jika dia tidak sampai menyerang polisi.

Mau tak mau, muncul desas-desus bahwa fans MU bakal meminta pihak klub mencopot ban kapten Maguire. Pantaskah Maguire tetap jadi kapten?

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR