Villas-Boas Ungkap Kekecewaan, Chelsea Dinilai Terlalu Pelit

Rero Rivaldi | 6 Januari 2018, 17:40
Chelsea (c) NurPhoto
Chelsea (c) NurPhoto

Bola.net - - Andre Villas-Boas belum lama ini mengungkap kekecewaan yang selama ini ia pendam terhadap mantan klubnya, .

Chelsea memberi kompensasi bernilai 13,3 juta poundsterling pada Porto, untuk merekrut sang pelatih. Nilai tersebut kala itu sempat menjadi rekor dunia.

Namun pria Portugal kemudian mengungkap bahwa ia sering tidak mendapat banyak dukungan dari tim London Barat ketika mencoba mendatangkan pemain anyar sesuai keinginannya.

"Chelsea merupakan kesempatan belajar terbesar yang pernah saya alami sebagai pelatih," tuturnya menurut Sportsmole.

Andre Villas-BoasAndre Villas-Boas

"Setiap hari, dalam tiap sesi latihan, ada sesuatu yang terjadi. Saya kaget dengan minimnya dukungan yang saya dapat, namun itulah yang terjadi."

"Tahun itu saya menghadirkan Raul Meireles dan Oriol Romeu usai beberapa nama yang saya ajukan ditolak ketika saya bertemu dengan pihak manajemen."

Villas-Boas merasa bahwa The Blues mendadak mengubah pendekatan mereka soal pembelanjaan pemain, tak lama usai ia hengkang dari Stamford Bridge.

"Tahun berikutnya mereka membelanjakan uang 100 juta pounds, dan tahun berikutnya 110 juta pounds, dan itu menunjukkan bahwa mereka menggunakan pendekatan yang berbeda dibanding ketika saya masih di sana."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR