BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Villas-Boas: Bale Tak Tergantikan, Bahkan Oleh Townsend

21-10-2013 11:20 |

Villas-Boas tak ingin bandingkan Bale dan Townsend. (c) AFP Villas-Boas tak ingin bandingkan Bale dan Townsend. (c) AFP

Bola.netBola.net - Kehilangan pemain sekelas Gareth Bale, yang kini sudah membela Real Madrid, sedikit banyak jelas mempengaruhi kekuatan Spurs. Namun nampaknya tim kini sudah menemukan sosok pengganti yang tak kalah hebat dalam diri Andros Townsend.


Pemain berusia 22 tahun itu ikut mencetak gol kemenangan saat Spurs membenamkan Aston Villa 2-0 pekan lalu. Meski demikian, ternyata pelatih Andre Villas-Boas menolak membandingkan anak buahnya itu dengan Bale.

"Pengaruh Bale terhadap tim amat besar di musim lalu. Waktu masih panjang untuk Andros, namun saya rasa ia tampil sangat bagus," ujar AVB menurut laporan Sportsmole.

"Bersama dengan seluruh tim, ia tampil amat baik akhir-akhir ini. Ia memberikan banyak alternatif serangan karena ia memiliki kemampuan melepas umpan akurat, memberi assist, dan menjadi penghubung antar lini," pungkasnya.

Sebelum bermain di level klub, Townsend juga bermain amat bagus kala Inggris mengalahkan Polandia. Meski tak mencetak gol, ia dinobatkan sebagai man of the match.

 

KOMENTAR