BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Villarreal Beri Diskon untuk Transfer Pau Torres, Jadi Disikat Gak Nih, MU?

16-05-2021 05:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Pau Torres diberitakan bakal dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Pemain Timnas Spanyol itu belakangan digosipkan masuk dalam radar transfer Manchester United. Karena Setan Merah dilaporkan mencari tandem baru untuk Harry Maguire.

Menurut rumor yang beredar, Torres saat ini masuk dalam urutan pertama daftar bek yang diincar MU. Setan Merah dilaporkan sangat serius memboyong sang bek di musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU semakin berpeluang untuk mendapatkan jasa Torres. Karena sang bek dilaporkan akan dijual dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Turun Harga

Menurut laporan tersebut, Villarreal mmemutuskan untuk menurunkan harga jual Torres di musim panas nanti.

Pada awalnya Torres dibanderol di kisaran 50 juta Euro. Namun Villarreal dilaporkan siap menjual sang bek di angka 30 juta Euro.

Laporan itu tidak menjelaskan secara detail mengapa harga Torres turun kendati sang bek masih terikat kontrak cukup panjang di Estadio de La Ceramica.

2 dari 3 halaman

Tunggu Perang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Villarreal tidak sepenuhnya 'ikhlas' untuk menurunkan harga jual Torres.

Mereka tahu bahwa selain MU, Real Madrid juga tertarik pada Torres. Mereka tengah menyiapkan bek baru untuk pengganti Sergio Ramos.

Villarreal berharap ada perang tawaran antara MU dan Real Madrid dan diharapkan mahar sang bek bisa melewati angka 50 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Saling Bertemu

Manchester United akan berjumpa langsung dengan Torres pada pekan depan.

Mereka akan saling berhadapan di final Liga Europa yang digelar di Gdansk.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR