Vidio Datangkan Michael Owen untuk Ikut Nobar Bigmatch Manchester United vs Liverpool di Jakarta

Ari Prayoga | 17 Agustus 2022, 14:55
Michael Owen (c) Liverpool FC
Michael Owen (c) Liverpool FC

Bola.net - Official broadcaster Premier League 2022/2023 di Indonesia, Vidio mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan legenda Liga Inggris, Michael Owen ke Jakarta pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Di ibu kota, Owen dijadwalkan akan mengikuti serangkaian acara, termasuk nonton bareng bigmatch Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Menariknya, Owen pernah membela Liverpool dan Manchester United. Setelah tujuh musim memperkuat The Reds, sosok yang kini berusia 42 tahun itu sempat tiga musim berseragam Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Penghargaan Vidio Kepada Pencinta Bola Indonesia

Michael Owen (c) PA

Michael Owen (c) PA

Vidio lewat Vice President Brand Marketing mereka, Rezki Yanuar menyebut bahwa pihaknya menghadirkan Owen ke Jakarta sebagai bentuk apresiasi para pencinta sepak bola di Indonesia.

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pecinta Liga Inggris, di Indonesia,"

"Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool,"

"Michael Owen, sebagai eks-striker legendaris dengan segudang prestasi yang berasal dari kedua klub merah ini pasti punya ruang sendiri di hati dan memori para penggemar. Kami berharap melalui kedatangan Michael Owen, para penonton setia kami semakin terhibur dan gelora euforia Liga Inggris semakin berkobar.”

2 dari 2 halaman

Paket Berlangganan Vidio Diamond

Ilustrasi Vidio (c) Vidio

Ilustrasi Vidio (c) Vidio

Penonton bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan.

Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi.

(Press Release Vidio)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR