Video: Ganteng Maksimal! Inilah Bocoran Sesi Foto Pertama Erling Haaland Pakai Jersey Man City

Ari Prayoga | 13 Juni 2022, 09:01
Erling Haaland mengucapkan selamat tinggal kepada Borussia Dortmund (c) AP Photo
Erling Haaland mengucapkan selamat tinggal kepada Borussia Dortmund (c) AP Photo

Bola.net - Erling Haaland hingga kini belum juga diperkenalkan secara resmi oleh Manchester City. Namun, penampakan Haaland mengenakan jersey klub barunya tersebut sudah tersebar di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Haaland dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

City merekrut Haaland dengan biaya transfer kurang lebih 60 juta euro. Di City, striker asal Norwegia itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan besaran gaji 400 ribu poundsterling per pekan.

1 dari 5 halaman

Sesi Foto Erling Haaland

Pada 24 Mei lalu, Haaland sudah mendarat di Manchester dan menyambangi markas latihan Manchester City, Etihad Campus.

Di sana Haaland sekalian melakukan sesi foto pertamanya berseragam City. Kini, video sesi foto tersebut rupanya beredar di media sosial Twitter dan Instagram

Akun fans Manchester City di Instagram, @bigstevemcfc mengunggah video sesi foto Haaland mengenakan jersey Manchester City. Video ini kemudian diunggah ulang oleh @City_Xtra di Twitter.

3 dari 5 halaman

Antusiasme Erling Haaland

Sementara itu, pada Jumat (10/6/2022) malam WIB kemarin, Haaland lewat akun Twitter pribadinya membagikan dua foto masa kecilnya mengenakan jersey Manchester City. Seperti diketahui, ayah Haaland, Alf-Inge Haaland pernah tiga musim berseragam City.

Haaland pun melengkapi unggahan ini dengan caption bertuliskan, "Berlanjut,". Tak lupa, ia juga menambahkan emoji 'Segera' dan emoji hati berwarna biru langit khas City.

Manchester City pun membalas unggahan Haaland dengan kata-kata, "Sampai jumpa lagi!"

4 dari 5 halaman

Unggahan Erling Haaland

5 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2021/22

Sumber: Twitter @City_Xtra

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR