BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Victor Lindelof: Solskjaer Pelatih yang Tepat untuk Manchester United!

14-10-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Victor Lindelof kepada Ole Gunnar Solskjaer. Bek Manchester United itu menilai bahwa Ole merupakan sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah.

Beberapa waktu terakhir, Solskjaer memang berada dalam situasi yang sulit. Ia banyak mendapatkan kritikan setelah Manchester United mendapatkan sejumlah hasil negatif terutama di ajang EPL.

Tidak ayal belakangan ini muncul penolakan dari fans United terhadap sosok 46 tahun tersebut. Tidak sedikit juga yang menuntut sang pelatih mundur dari jabatannya.

Namun Lindelof meyakini bahwa Solskjaer masih layak untuk menangani timnya. "Dia [Solskjaer] adalah pelatih yang sangat bagus," ujar Lindelof kepada Sport Expressen.

Baca komentar lengkap bek Timnas Swedia itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jaga Keseimbangan

Lindelof mengaku cukup nyaman saat dilatih oleh mantan manajer Molde tersebut.

Ia menyebut salah satu kelebihan Solskjaer adalah bagaimana ia menjaga keseimbangan timnya.

"Dia adalah pelatih yang mudah diajak berbicara. Ia juga adalah pelatih yang sangat seimbang, di mana ia tahu kapan harus bersikap keras dan kapan harus bersikap lembut kepada tim ini."

2 dari 3 halaman

Pasti Sukses

Lindelof juga meyakini bahwa Solskjaer akan membawa United keluar dari fase sulit ini dan memenangkan trofi juara.

Ia mengatakan bahwa Solskjaer sudah memiliki pengalaman yang memadai untuk menjadikan United menjadi klub penantang gelar juara kembali.

"Ia sudah berada di klub ini sejak lama sekali ketika ia masih aktif bermain. Ia tahu apa yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di sini dan ia juga mampu mengendalikan dirinya dengan baik." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Sulit

Manchester United saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara EPL.

Mereka hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi musim ini.

(Sport Expressen)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR