BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Victor Lindelof: Manchester United Siap Tempur di Derby Manchester

07-03-2021 07:30 | Serafin Unus Pasi

Premier League, Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net Premier League, Manchester City vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof menyebut anggota timnya sangat antusias jelang laga derby Manchester. Ia menyebut timnya sudah siap tempur di laga tersebut.

Nanti malam, sebuah duel akbar tersaji di Etihad Staidum. Pada laga ini, sang tuan rumah Manchester City akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-27.

Duel ini dipastikan bakal menyedot perhatian para pecinta sepakbola. Selain karena rivalitas antar dua tim sekota, duel ini akan mempertemukan peringkat pertama dan peringkat dua klasemen sementara EPL.

Lindelof menyebut timnya sudah tidak sabar bermain di laga ini. "Ini adalah pertandingan besar dan kami semua ingin bermain di laga ini," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Jiper

Lindelof menegaskan bahwa timnya tidak jiper harus menghadapi Manchester City yang tengah on fire belakangan ini.

Ia menyebut Setan Merah juga punya track record yang bagus sehingga mereka akan memberikan perlawanan sengit kepada sang pemuncak klasemen.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, namun jangan lupa kami juga tim yang sangat bagus. Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi kami,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Lindelof juga membeberkan bahwa City bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Jadi ia berharap timnya menunjukkan performa terbaik mereka di laga ini.

"Ini adalah pertandingan derby dan kami harus siap menghadapi permainan mereka di laga ini,"

"Saya rasa semua pemain kami sudah siap 100% untuk pertandingan ini dan semoga kami bisa bermain di level tertinggi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, setelah meraih tiga hasil 0-0 beruntun. Akankah nasib MU kembali tersungkur ketika menghadapi sang tetangga?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor Derby Manchester di bawah ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(MUTV)

KOMENTAR