BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Victor Lindelof: Klub Sekelas MU Memang Tempatnya di Liga Champions!

28-07-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa senang timnya berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Lindelof percaya bahwa MU akhirnya kembali ke tempat di mana mereka semestinya berada.

Sejak awal musim kemarin, Manchester United memasang target untuk lolos ke Liga Champions. Maklum, di musim ini mereka hanya bermain di Liga Europa setelah musim lalu mereka hanya finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

United sendiri berhasil memenuhi target tersebut di akhir pekan kemarin. Mereka mengunci peringkat tiga klasemen akhir EPL setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0.

Lindelof merasa lega karena timnya berhasil memastikan diri lolos ke UCL musim depan. "Ketika anda bermain untuk klub ini, maka minimal anda harus bermain di Liga Champions," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langkah Berikutnya

Lindelof menyebut bahwa United tidak bisa berleha-leha hanya karena sudah mengamankan satu tempat di Liga Champions musim ini.

Ia menyebut bahwa saat ini Setan Merah harus fokus untuk mulai meraih trofi juara untuk membangkitkan mental juara mereka.

"Sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mulai memenangkan trofi juara, karena kami harus mulai terbiasa meraih kemenangan."

2 dari 3 halaman

Trofi Terakhir

Lindelof menyebut bahwa United punya satu kesempatan untuk mengakhiri musim ini dengan trofi juara. Untuk itu ia mendesak pasukan Setan Merah memberikan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan Liga Europa musim ini.

"Kami memiliki satu trofi yang tersisa untuk dimenangkan musim ini. Kami harus mencoba memenangkan trofi tersebut, karena kami harus membangun mentalitas kami."

"Sejak awal tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan sekarang kami punya satu tujuan lagi, yaitu memenangkan Liga Europa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa pada tengah pekan depan.

Mereka akan menjamu LASK di Old Trafford pada babak 16 besar Liga Europa musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR