Victor Lindelof: Fans MU Terbaik di Dunia!

Bola.net | 27 September 2018, 13:30
Manchester United Merayakan Gol Fred (c) AFP
Manchester United Merayakan Gol Fred (c) AFP

Bola.net - - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku sangat senang dengan dukungan para fans setan merah kepada timnya. Lindelof menyebut bahwa para pendukung setan merah merupakan fans terbaik di dunia.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah mengalami periode yang berat. Mereka menelan tiga hasil yang kurang baik di Old Trafford musim ini.

Salah satu hasil buruk di Old Trafford musim ini saat setan merah kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur. Pada saat itu para fans MU bukannya mencaci maki para pemain setan merah, melainkan mereka memberikan dukungan hingga akhir laga.

Lindelof sendiri merasa tersentuh dengan dukungan para fans dan ia berharap para fans tetap bersama mereka hingga akhir musim nanti. "Para fans kami benar-benar luar biasa," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca pujian Lindelof untuk para fans MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Dampak Besar

Lindelof mengakui para fans MU memberikan dampak yang besar bagi timnya, sehingga ia ingin mempersembahkan kemenangan lagi kepada mereka.

"Mereka selalu mendukung kami tanpa henti dan kami ingin membuat mereka bahagia atas permainan kami."

"Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan untuk mereka dan untuk diri kami sendiri. Mereka sudah banyak membantu kami dan mereka memberikan tambahan kekuatan yang kami butuhkan."

2 dari 3 halaman

Benar-Benar Kagum

Lindelof yang sudah hampir dua tahun berkarir di MU masih merasa kagum dengan betapa besar dukungan yang diberikan para fans kepada timnya.

"Saya banyak menonton pertandingan tim ini sebelum saya datang ke sini. Pada saat itu saya berpikir bahwa klub ini memiliki para pendukung yang benar-benar luar biasa."

"Sangat menyenangkan rasanya bisa datang ke klub ini dan merasakan langsung dukungan para fans kami. Ini pengalaman yang begitu luar biasa." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United berusaha untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas West Ham United pada hari Sabtu (29/9) malam nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR