BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Varane Terlalu Mahal? Ada yang Lebih Murah Lho, MU!

19-06-2021 07:20 | Richard Andreas

Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tak perlu panik andai gagal mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid musim panas ini. Ada alternatif lain yang tak kalah apik, yakni Pau Torres.

Nasib Varane masih menggantung tanpa kepastian sejauh ini. Dia belum juga meneken kontrak baru di Madrid, padahal kontraknya hanya sisa setahun lagi.

Madrid sudah mengajukan tawaran, tapi Varane belum merespons. Bahkan kabarnya Varane mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Madrid musim panas ini.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan MU, lalu bagaimana peluangnya?

1 dari 2 halaman

Terlalu mahal

Menurut Express, MU telah mengajukan tawaran peratma sebesar 50 juta pounds untuk Varane, tapi ditolak mentah-mentah. Madrid memasang harga minimal 80 juta pounds untuk melepas Varane.

Harga inilah yang dinilai terlalu mahal bagi MU. Terlebih, Setan Merah perlu mendatangkan beberapa pemain musim panas ini, bukan hanya Varane.

Varane sendiri dikabarkan belum mengambil keputusan sampai selesai Euro 2020. Dia mempertimbangkan dua kemungkinan, termasuk opsi hengkang dari Madrid.

Lagi pula, jika harga Varane terlalu mahal, MU selalu punya alternatif. Pau Torres dari Villarreal masih jadi salah satu target MU.

2 dari 2 halaman

Lebih murah, lebih muda

Pau Torres masih lebih mudah dari Varane, harganya juga lebih murah. Kabarnya klausul rilis Torres di Villareal ada di harga 40 juta pounds, tapi MU bisa mendapatkannya dengan lebih murah.

Kualitas Torres pun tidak perlu diragukan lagi. Dia baru membantu Villarreal menjuarai Liga Europa musim panas ini dan sekarang jadi andalan Timnas Spanyol di Euro 2020.

Keputusan ada di tangan MU. Kabarnya mereka masih menunggu perkembangan situasi Varane di Madrid. Jika tidak ada celah, Torres bakal jadi pembelian yang sama baiknya.

Sumber: Express

KOMENTAR