BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Varane Melempem, Manchester United Impor Satu Bek Lagi dari Spanyol

17-01-2022 21:04 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barcelona, Ronald Araujo. (c) AP Photo
Pemain Barcelona, Ronald Araujo. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan mendatangkan bek baru ke Old Trafford pada musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Ronald Araujo dari Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum jika lini pertahanan Manchester United cukup bermasalah. Tim berjuluk Setan Merah itu kerap kebobolan sehingga mereka berinvestasi untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas kemarin, MU mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun bek yang memiliki banderol mahal itu masih tampil mengecewakan di lini pertahanan MU.

Dilansir Marca, Manchester United kini berencana untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka. Setan Merah tertarik mendatangkan Ronald Araujo dari Barcelona.

Apa pertimbangan MU mengincar Araujo? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bek Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai melirik Araujo belakangan ini. Setelah sang bek mulai rajin bermain di tim utama Barcelona.

Semenjak musim lalu, bek asal Uruguay itu mulai rutin tampil di tim utama Barcelona. Ia menunjukkan performa yang relatif stabil di lini pertahanan El Blaugrana.

Para pemandu bakat MU dilaporkan tertarik melihat aksi sang bek. Jadi mereka ingin memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu lebih lanjut mengklaim bahwa ada kans yang besar bagi MU untuk mendatangkan Araujo. Karena sang bek masih enggan memperbaharui kontraknya di Barcelona.

Bek 22 tahun itu terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2023. Sejauh ini ia masih belum mau meneken kontrak baru di tim Catalunya tersebut.

Sang bek dilaporkan punya ketertarikan untuk bermain di Inggris. Sehingga Manchester United bisa memanfaatakn itu untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Mahar Transfer

Manchester United harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut Araujo. Karena Barcelona dilaporkan akan membanderolnya cukup tinggi.

Mereka meminta bayaran sebesar 35 juta Euro untuk jasa Araujo. Harga ini cukup mahal untuk pemain berusia 22 tahun yang kontraknya sudah hampir habis.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Marca)

KOMENTAR