BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Van de Beek Diprediksi Kesulitan Bersinar Oleh Legenda Arsenal Ini, Kenapa?

25-09-2020 18:28 | Dimas Ardi Prasetya

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Ian Wright memprediksi Donny van de Beek bakal kesulitan menunjukkan potensi terbaiknya di Manchester United, gara-gara hadirnya Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek sempat dikaitkan dengan Arsenal dan bahkan Real Madrid. Akan tetapi pada akhirnya ia pindah ke Man United musim panas 2020 ini.

Ia dibeli dengan bandrol sekitar 35 juta pounds dari Ajax Amsterdam. Perekrutan ini sendiri membuat Ian Wright sedikit kecewa.

“Ia adalah seseorang yang saya harap bisa diambil oleh tim seperti Arsenal," keluh Wright pada Kelly & Wright Show.

Simak halaman berikutnya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Van de Beek Sulit Bersinar di MU

Ian Wright lantas memberikan prediksinya soal masa depan Donny van de Beek di Manchester United. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun tersebut bakal kesulitan bersinar.

Pasalnya, posisi terbaiknya sudah ditempati oleh Paul Pogba serta Bruno Fernandes. Selain itu juga dimainkan bareng pun, pergerakannya akan terbatasi oleh dua pemain tersebut.

“Jika Anda melihat Pogba, apa yang ia lakukan, dan Anda melihat Bruno Fernandes, itu adalah posisi Donny van de Beek," terangnya.

“Orang-orang berpikir mereka akan melihat Van de Beek, Fernandes dan Pogba. Saya tidak berpikir itu akan terjadi," cetusnya.

“Meskipun ia bisa memainkan peran sebagai pemain nomor 6, itu bukan posisi yang ia sukai," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Bukan Pemain yang Dibutuhkan MU

Ian Wright kemudian mempertanyakan keputusan Manchester United untuk membeli Donny van de Beek. Menurutnya saat ini mereka sebenarnya tak butuh servis pemain Belanda tersebut.

“Jadi sekali lagi, belanjakan uangnya, ya ia pemain hebat dan ya bawa ia. Tapi Anda masih harus mencari pemain yang Anda tahu akan meningkatkan tim Anda," ujarnya.

“Dengar, Donny van de Beek akan menjadi pemain bagus untuk Man United seiring berjalannya waktu karena ia adalah pemain yang berkualitas. Apakah ia yang mereka butuhkan sekarang? Tapi saya senang untuknya," tandas Wright.

Sebelum Manchester United, Arsenal memang serius mendekati Donny van de Beek. Namun menurut agen sang gelandang tersebut, Sjaak Swart, mantan tim Ian Wright ini kesulitan untuk memenuhi permintaan harga yang dipatok Ajax Amsterdam.

(Sport Optus)

KOMENTAR