BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Van de Beek Bagus, Tapi Semua Gelandang Manchester United Ciamik!

30-11-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pandangannya mengenai Donny van de Beek. Ia menilai sang gelandang adalah pemain yang bagus seperti gelandang-gelandang MU lainnya.

Van de Beek merupakan salah satu amunisi terbaru Manchester United. Di awal musim 2020/21 ini, ia masih belum mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di skuat Setan Merah.

Namun satu pekan terakhir, Van de Beek dua kali diberi starter oleh Solskjaer. Ia bermain dengan apik saat membantu MU menang melawan Southampton dan Istanbul Basaksehir.

Fernandes menyebut bahwa sang gelandang memang memiliki kualitas yang ciamik. "Semua gelandang di tim kami memiliki kualitas yang bagus, begitu pula dengan Donny," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Bermain Bersama

Fernandes menyebut bahwa ia dan Van de Beek bisa bermain bersama dalam satu tim. Meski posisi mereka sebenarnya mirip satu sama lain.

"Kami tahu bahwa kami bisa bermain bersama, dan begitu juga dengan pemain lain di tim ini. Semua pemain kami memiliki kualitas untuk bermain dan kami saling mengenal satu sama lain."

"Kami bisa bermain dengan tiga gelandang seperti hari ini, lalu di pertandingan berikutnya menggunakan tiga atau empat gelandang. Itu bukan masalah bagi kami karena kami memiliki kualitas dan kami bisa bermain bersama di atas lapangan dan semua di antara kami bisa menjadi pembeda."

2 dari 3 halaman

Semua Bersinar

Fernandes pribadi enggan menyoroti performa Van de Beek saja saat MU menang melawan Southampton. Ia menilai Nemanja Matic dan Fred turut berkontribusi untuk kemenangan ini.

"Donny bermain dengan sangat baik hari ini namun Fred dan Nema [Matic] juga sangat penting bagi kami."

"Mereka bekerja keras dan mereka juga menenangkan permainan kami dan mengalirkan bola. Di babak kedua, peran mereka sangat krusial karena mereka merebut banyak bola dan juga banyak berlari." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kaki Bengkak

Setelah pertandingan melawan Southampton, Van de Beek mengunggah sebuah foto di instagramnya.

Ia memamerkan kakinya yang bengkak usai pertandingan melawan Southampton akibat dikasari lawan.

(MUTV)

KOMENTAR