BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usir Bayern Munchen, City Tawarkan Kontrak Baru untuk Leroy Sane

26-05-2019 00:40 | Serafin Unus Pasi

Sergio Aguero Dan Leroy Sane (c) AP Photo Sergio Aguero Dan Leroy Sane (c) AP Photo

Bola.net - Juara Premier League, Manchester City tidak akan membiarkan Leroy Sane jatuh ke pelukan Bayern Munchen. The Citizend diberitakan mulai mengajak sang pemain berdiskusi terkait kontrak barunya di Etihad Stadium.

Sepanjang musim 2018/2019 ada banyak berita miring terkait hubungan Manchester City dan Leroy Sane. Sang winger diberitakan mulai tidak betah bermain di City paska kedatangan Riyad Mahrez ke Etihad Stadium, di mana Sane harus berbagi menit bermain dengan pendatang baru tersebut.

Sebagai buntut dari rumor ketidakbahagiaan Sane tersebut, muncul rumor bahwa sang winger tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Etihad Stadium. Belakangan ini ia diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen yang disebut tertarik dengan jasanya.

Dilansir PA Sports, Manchester City tidak akan membiarkan Bayern memiliki talenta muda mereka tersebut. Mereka dikabarkan tengah mengajak sang pemain untuk mendiskusikan kontrak barunya di Etihad Stadium.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi kontrak Sane selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Manchester City menurut laporan tersebut sangat khawatir kehilangan Sane. Maklum, Bayern bergerak cukup agresif untuk mendapatkan sang winger setelah mereka kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery di musim panas ini.

Sebagai upaya untuk mengusir juara Bundesliga itu, Manchester City berniat mengajukan tawaran kontrak baru kepada Sane. Mereka ingin memastikan sang winger memberikan komitmennya di Etihad Stadium.

Menurut laporan tersebut, manajemen City akan memberikan kontrak berdurasi panjang terhadap sang winger, di mana ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

2 dari 2 halaman

Butuh Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Sane berajak berdiskusi terkait perpanjangan kontrak ini. Namun mereka enggan buru-buru menerima tawaran dari City.

Winger 23 tahun itu dikabarkan siap menambah masa baktinya di City. Namun ia meminta jaminan bahwa ia adalah winger utama The Citizens musim depan, bukannya Mahrez.

Permintaan Sane ini dikabarkan masih sulit untuk dipenuhi oleh pihak City. Untuk itu mereka tengah mencoba untuk menego sang winger terkati persyaratan yang ia ajukan tersebut.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR