BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai 'Menyerang' Ole Gunnar Solskjaer, Mino Raiola Kibarkan Bendera Putih

19-02-2020 04:26 | Yaumil Azis

Mino Raiola (c) Ist Mino Raiola (c) Ist

Bola.net - Mino Raiola terlibat perseteruan dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam beberapa hari terakhir . Namun sepertinya, perseteruan itu akan usai lantaran Raiola sudah mengibarkan bendera putihnya.

Keduanya saling melempar komentar perihal salah satu pemain Manchester United yang juga merupakan klien Raiola, yakni Paul Pogba. Semuanya bermula saat Raiola berkata kalau Manchester United tidak memiliki ambisi yang sama dengan sang pemain.

Komentar Raiola tersebut lantas memancing Solskjaer untuk angkat bicara ke khalayak ramai. Dengan tegas, pria berdarah Norwegia tersebut mengatakan kalau Pogba bukanlah milik Raiola semata.

Raiola pun menyatakan balasannya, juga secara terbuka. Yang kedua ia lontarkan dengan pernyataan pedas. Ia berkata kalau Pogba bukanlah 'tahanan' Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Raiola Kibarkan Bendera Putih

Pria berkebangsaan Italia itu terlihat sedang berseteru hebat dengan Solskjaer dalam beberapa hari terakhir. Namun baru-baru ini, saat bertemu Sky Sports News, Raiola mengibarkan bendera putihnya.

"Saya akan menghubungi Ole karena tidak ada hal serius yang terjadi saat ini. Saya sudah pasti tak bermaksud untuk tidak menghormati klub ataupun dirinya," ucap Raiola.

"Memiliki pemain di Manchester United, saya hanya ingin yang terbaik bagi tim dan klub. Saya tidak memiliki masalah dengan Ole dan saya rasa juga sebaliknya," lanjutnya.

"Saya hanya ingin memberikan respon kepada semua orang yang berkata kalau anda mempekerjaan seorang pemain, secara serta merta jadi memiliki dia dan boleh melakukan apa saja yang anda inginkan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Segera Bermain Lagi

Pada kesempatan yang sama, Raiola juga menegaskan komitmen sang pemain terhadap Manchester United. Bahkan kata Raiola, kliennya itu sudah tidak sabar ingin segera pulih dari cederanya agai bisa merumput kembali bersama Harry Maguire dkk.

"Paul memiliki kontrak dengan Manchester United dan ingin kembali pulih secepat mungkin, dan kembali ke tim guna menjadi faktor positif sampai akhir musim," pungkasnya.

Ya, Paul Pogba saat ini sedang mendekam di ruang perawatan akibat cedera. Ia mengalami cedera sejak bulan Oktober silam, sempat pulih pada akhir Desember lalu, dan kembali cedera tak lama setelahnya.

(Sky Sports News)

KOMENTAR