BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Menang 21 Kali Beruntun, Man City Kini Incar MU

03-03-2021 09:11 | Aga Deta

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) Pool Getty via AP Photo Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manchester City berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam ajang Premier League. Setelah mengalahkan Wolves, Josep Guardiola menegaskan bahwa dirinya langsung fokus untuk pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Manchester United.

Man City menang 4-1 atas tamunya Wolves dalam laga pekan ke-29 Premier League 2020/2021. Pertandingan ini digelar di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

The Citizens menang berkat dua gol Gabriel Jesus, dan masing-masing satu gol dari Riyad Mahrez, serta gol bunuh diri Leander Dendoncker. Sementara satu gol Wolves dicetak oleh Conor Coady.

Hasil ini memperpanjang tren kemenangan Man City. Kevin de Bruyne dan kolega kini tercatat sudah meraih 21 kemenangan secara berturut-turut di semua kompetisi.

Setelah mengalahkan Wolves, The Citizens tidak bisa bersantai. Pasalnya, mereka akan menerima kunjungan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

1 dari 3 halaman

Fokus Lawan MU

Bagi Guardiola, rekor kemenangan yang diraih Manchester City saat ini tak terlalu penting. Yang jadi fokus Guardiola saat ini adalah laga berikutnya melawan Setan Merah.

"Manchester United. Hanya itu yang kami pedulikan [sekarang]," kata Guardiola kepada BT Sport.

"Ada 33 poin untuk dimainkan. Besok lawan kami akan bermain, kami memiliki satu atau dua hari libur dan bersiap menghadapi Manchester United di kandang."

2 dari 3 halaman

Man City Luar Biasa

Guardiola juga merasa senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Wolves. Menurutnya, Riyad Mahrez dan kolega sudah bermain sangat baik dalam pertandingan ini.

"Kami luar biasa. Setelah 1-1 kami menderita tetapi kami menciptakan banyak peluang pada akhirnya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BBC

KOMENTAR