BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Latihan di MU, Giuseppe Rossi Merapat ke Tottenham?

18-01-2019 03:00 |

Giuseppe Rossi (c) ist
Giuseppe Rossi (c) ist

Bola.net - Masa depan penyerang asal Italia, Giuseppe Rossi, sudah dipastikan bukan di Manchester United. Walau begitu, ia sepertinya tak perlu merasa gusar karena raksasa Premier League lainnya, Tottenham, dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Saat ini, Giuseppe Rossi sedang ikut berlatih bersama anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu di tempat latihan Manchester United, Carrington. Ia mendapat undangan istimewa itu untuk mengembalikan kondisinya agar fit seperti sedia kala.

Kehadirannya di Carrington sempat mengundang spekulasi bahwa The Red Devils tertarik menggunakan jasanya. Namun Solskjaer menegaskan bahwa pemain berumur 31 tahun tersebut tidak akan bermain di Old Trafford pada sisa musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Tottenham Krisis Penyerang

Sebagai informasi, Giuseppe Rossi saat ini tidak terikat dengan klub manapun setelah kontraknya bersama Genoa usai pada akhir musim lalu. Dengan demikian, tim manapun yang tertarik menggunakan jasanya bisa mendapatkannya secara gratis.

Sejauh ini, belum ada rumor mengenai ke mana pemain yang juga pernah membela Fiorentina itu akan berlabuh. Namun laporan yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan bahwa Rossi punya peluang untuk bergabung dengan Tottenham.

Ia dilirik oleh The Lilywhites yang saat ini sedang diterpa badai cedera pada sektor depannya. Seperti yang diketahui, Harry Kane saat ini tengah menepi akibat cedera dan Son Heung-Min juga harus membela negaranya, Korea Selatan, di Piala Asia.

2 dari 3 halaman

Llorente Siap Angkat Kaki

Praktis, Tottenham hanya memiliki sisa satu pemain yang bisa diandalkan di lini depan, yakni Fernando Llorente. Tapi laporan terakhir menyebutkan bahwa eks striker Juventus itu berpeluang untuk angkat kaki dari Inggris di bulan Januari ini.

Llorente disebut akan kembali ke Spanyol guna memperkuat klub lamanya, yakni Athletic Bilbao. Selain itu, rumor lainnya juga meyakini bahwa pemain berumur 33 tahun itu sedang masuk dalam pantauan Barcelona.

Maka dari itu, kemungkinan Giuseppe Rossi bergabung dengan Tottenham pun semakin besar. Apalagi mengingat bahwa The Lilywhites sedang berhemat agar stadion baru yang sedang dibangun bisa segera rampung.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, terus diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari ini. Klub mana saja yang cocok untuk menjadi labuhan selanjutnya? Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR